25

5.6K 524 69
                                    

"Sel, udah."

Hansel gak mau berhenti.

"Udah lah woi!"

Zevan nyingkirin tangan Hansel yang dari tadi nguyel-nguyel pipinya. 

Bibir Hansel ketarik ke bawah.

Masa gak boleh sih nyubit pipi pacar sendiri?

"Blush on alami anjir," ucap Zevan setelah ngaca di spion motor Hansel.

Mereka berdua ada di parkiran mall sejak setengah jam yang lalu. 

Hansel sampe gak kepikiran buat naikin motornya sendiri. Helm nya sih udah dipake, cuman dia lebih tertarik sama pacarnya.

Yeh, Zevan nerima perasaan Hansel.

Zevan juga gak bisa bohong kalo dia juga tertarik sama Hansel.

"Lucu deh."

"Apa!?"

"Kamu."

Tolong. Zevan mau muntah.

Aku-kamu an tidak ada di kamus seorang Rafandra Zevano, yes.

"Besok gue beliin lo telinga kucing."

Zevan melongo kaget. 

Cok, baru jadian loh ini kok udah mau maen kucing-kucingan aja?

"Lucu kayaknya kalo dipasang di helm lo, terus kita nanti motoran keliling kota."

Zevan natap Hansel gak percaya. Cowok itu mikir, manusia yang di depannya ini betulan Hansel yang dia kenal?

Lebih mirip bocil mabok asmara.

Tapi ya wajar sih.

Hansel, cowok yang bisa dibilang kutu buku itu baru aja dapet pacar buat pertama kali.

Jadi sabar-sabarin aja ngadepin sisi Hansel yang lain.

"Mimpi aja lo!"

Senyum Hansel langsung luntur.

Di ekspetasinya setelah Zevan nerima cowok itu, Zevan bakalan bersikap layaknya orang pacaran. 

Ngomong alus sehalus sutra, gak ngegas, ya pokoknya kayak di film yang kemarin Hansel tonton sama Garvi dkk.

Pait emang.

Tanpa ngomong apa-apa lagi Hansel langsung naik ke motornya. Jelas Zevan heran sama PACARNYA itu.

"Naik."

Nurut aja, Zevan naik ke jok belakang motor Hansel.

Hansel ngejalanin motor keluar mall tanpa ngeluarin sepatah kata. 

Ngerasa awkward, Zevan langsung open topik. Ya masa gak ada 2 jam pacaran udah ada problem aja.

"Mau langsung pulang?" tanya Zevan agak keras, biar kedengeran.

Zevan ngehela nafas karena pertanyaannya sama sekali gak direspon. Matanya ngelirik ke spion motor ngeliatin sorot mata Hansel yang jauh beda.

Sorot mata itu biasanya Hansel tunjukin pas doi lagi marah atau moodnya ilang.

Zevan nyubit pinggang Hansel, tapi gak ngaruh. Cowok di depannya masih tetep fokus ke jalanan.

"Gue lagi nyetir, gak usah main-main."

Sumpah demi semua pc mbak Yuju, suara Hansel ngebuat Zevan merinding di tempat. Rasanya Zevan gak berani lagi nyentuh Hansel.

Beberapa menit suasana suram itu berlangsung sebelum, "Besok beliin telinga kucing yang warna putih, biar mirip memes."

Anak Sekolah | BinhaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang