Hari ini seluruh siswa kelas 12 Chungdam High School akan menghadapi ujian nasional. Hampir semua siswa dan siswi berlomba-lomba dalam memperoleh nilai yang terbaik agar diterima di kampus favorit mereka,hal itu juga berlaku bagi Kim Jisoo ia belajar dengan sangat giat sampai hari-harinya hanya dia habiskan untuk belajar dan belajar bahkan saat jam istirahat jisoo selalu pergi ke perpustakaan untuk mencari buku latihan ujian nasional.
Sedangkan jennie ia hanya pasrah dengan nilai ujiannya, tetapi sesekali jennie akan belajar hanya untuk antisipasi agar nilainya tidak terlalu buruk.
Tentang rencana perceraian jisoo dan jennie mereka samasekali belum membahas lagi hal ini tapi saat ini jennie sudah mengurus surat perceraian mereka yang ia percayakan kepada pengacara keluarganya, hal bodoh yang jennie lakukan membuat kedua orangtuanya tahu tentang perceraiannya jennie mendapatkan amukan besar oleh daddynya bahkan jennie telah diusir oleh daddy jiyong dan saat ini jennie masih mengungsi di apartemen joy.
______________________________________
Saat ini jisoo dan jennie sedang berada dirumah kedua orangtuanya disana ada daddy jiyong dan mommy Sandra juga , rencananya mereka akan makan malam keluarga jadi setelah pulang sekolah jisoo dan jennie langsung pergi, jennie terus saja mendesak jisoo agar segera membicarakan rencana perceraian mereka.sebenarnya jisoo tidak ingin bercerai dari jennie tapi apa boleh buat jennie sudah sangat membencinya dan jisoo tidak bisa memaksa kehendaknya.
"Appa,Daddy,eomma dan mommy" saat ini jisoo, jennie dan kedua orangtua mereka sedang duduk diruang keluarga
"Ada yang ingin jisoo dan jennie bicarakan kepada kalian"lanjut jisoo
"Ada apa nak? katakan saja jangan membuat eomma dan appa khawatir"
"Appa daddy aku dan jennie ingin bercerai kam-"
Ucapan jisoo terhenti ketika appanya langsung berdiri dari posisi duduknya dan memandang jisoo tajam
"Apa yang kau katakan jisoo!" Appa Seunghyun sedikit menaikan intonasi suaranya
"Appa aku mohon jangan potong terlebih dahulu ucapanku aku akan menjelaskannya"
Yoona ikut berdiri untuk menenangkan suaminya"dengarkan dulu jisoo sayang Jangan emosi"dengan perlahan seunghyun duduk kembali dengan Yoona yang mengusap pelan bahu suaminya
"Lanjutkan" ucap seunghyun penuh penekanan
"Aku dan jennie memutuskan untuk bercerai kita sama-sama tidak memiliki kecocokan satu sama lain bahkan selama beberapa bulan ini aku sudah mencoba untuk menerima jennie tapi kenyataannya aku tidak bisa begitupun sebaliknya" dengan menghirup udara pelan jisoo Kemabli melanjutkan ucapannya "dan aku membuat keputusan untuk menceraikan jennie, jennie pun setuju dengan apa yang kukatakan. Aku dan jennie masih ingin menikmati masa muda kami seperti anak-anak seusia kami tanpa dibebani dengan ikatan yang membuat aku dan jennie tertekan appa,jadi aku berharap appa eomma, daddy dan mommy mau menerima keputusan ku dan jennie"
'Bugh'
Satu pukulan keras mendarat di pipi jisoo
"Apa kalian kira pernikahan ada hal yang bisa dipermainkan hah!? Bahkan usia pernikahan kalian baru seumur jagung jisoo!"
Jisoo dan jennie hanya diam ketika melihat seunghyun begitu marah
"Jawab appa jisoo jangan diam saja!,appa tidak mengajarimu menjadi seorang pengecut Kim Jisoo!"
"A-appa aku minta maaf tapi ini adalah keputusan ku dan jennie"
"Kekanak-kanakan, berikan alasan yang kuat kepada appa jisoo"
"S-sebenarnya a-aku sudah mempunyai k-kekasih ap-"
'Bugh'
Sekali lagi satu pukulan mendarat di pipi jisoo membuat sudut bibirnya sobek dan mengeluarkan darah tapi pukulan kali ini bukan berasal dari appanya melainkan dari Daddy jiyong yang sedari tadi diam
KAMU SEDANG MEMBACA
early married jensoo
ChickLitKim Jisoo dan Jennie Ruby Jane dijodohkan oleh kedua orang tua mereka, bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? "aku akan membuat mu mencintaiku Ruby meskipun itu sulit" Kim Jisoo "menjijikkan, menikah dengan si culun itu?aku akan membuat hidupmu...