Kuroo ga nyangka bisa dapat penolakan dengan cara yang agak keji, secepat ini. Selama ini, Kuroo selalu berhasil dalam menaklukan hati seseorang yang disukainya. Bahkan ada beberapa dari mantannya yang masih ngemis ngemis, minta balikan.
Dalam sejarah Kuroo sendiri dia belum pernah mendapatkan penolakan dari semua cewek yang dia suka. Ya Kuroo emang belum pernah pacaran sama cowok. Meski begitu, dia udah beberapa kali pendekatan ama cowok yang dia suka. Cuman karena emang ga cocok, makanya belum pernah ada cowok yang berhasil pacaran sama dia.
Dan baru kali ini-yang dalam sekali tatap aja, Kuroo udah pengen pacarin. Cowok pudding itu keliatan lucu dan manis banget. Makanya Kuroo langsung naksir. Dan kalo Kuroo udah naksir, tandanya dia harus bisa dapetin apa yang dia mau.
Kembali ke-detik sekarang, Kuroo udah berdiri dari tempat duduknya terus diem lumayan lama. Tapi si cowok pudding yang nolak dia itu, udah pergi daritadi. Begitu si cowok pudding bilang kakak siapa, dia langsung lanjutin tugasnya buat mungut sampah dibawah kursi tempat Kuroo tidur sebelumnya dan langsung pergi gitu aja. Kuroo mau manggil pun, ga tau namanya siapa. Yang mencolok dari cowok itu hanyalah rambut puddingnya sama wajah gemesnya yang agaknya ga sesuai dengan ukuran usianya.
"Dek Pudding ya...." ucap Kuroo sambil natap kearah jalanan tempat dimana cowok pudding itu lewat tadi. "Bentar lagi, gue pastiin dia jadi pacar gue." Ucap Kuroo penuh yakin, gasadar kalo beberapa maba ada yang liatin dia-karena daritadi ngomong sendiri.
°•-•°
"Jadi lo langsung naksir gitu ama dia? Kok bisa sih, Tet?" tanya Oikawa. Sekarang Kuroo udah dikantin fakultas Teknik, bareng Oikawa ama Bokuto. Temen temennya yang lain bakal nyusul bentaran."Nah iya, kok bisa Tet?? Gua taunya lu udah males pacaran? Semanis apa sih, si pudding itu" lanjut Bokuto, sambil nyemilin ciki punyanya Oikawa. Dan alhasil langsung dicubit ama Oikawa. "Heh, curi kesempatan banget lo"
"Manis banget pokoknya. Gula kalah saing sih sama dia" Ucap Kuroo. Tapi pandangannya kosong banget, kayanya lagi menghayal tuh.
"Lebay dah. Paling juga kaya mantan mantan lo yang dulu" balas Oikawa. Kuroo langsung menggeleng "lo belum liat yang ini sih, Oik. Dijamin pas liat, lo langsung gigit jari"
"Ngeri banget. Gue gigit jari kalo liat cowok kekar doang btw. Ga doyan cowok manis, soalnya gue udah manis" ucap Oikawa, sambil ngibas ala ala rambut pendeknya.
"Bokuto noh, kekar menawan" tawar Kuroo. Oikawa langsung masang tampang jijik "Ogah gue, sama orang yang kudu diawasin tiap saat. Berasa punya anak kecil guenya"
"Yeuu enak aja. Gue doain Iwaizumi ga peka. Tau rasa lu" balas Bokuto, dan Oikawa langsung panik. "Ah elah Bok, jangan gitu doa-nya. Iya iya, gue minta maaf ya Bokuto ganteng. Jangan doain gitu dong"
"Ga gue terima maafnya. Rasain dah"
"Huft..."
Kuroo yang niatnya pengen curhat itu pun berujung dengan pertengkaran kedua sohibnya itu. Alhasil Kuroo cuman hela nafas doang, sambil lanjut nyemilin ciki Oikawa diem diem."Gimana ya, biar bisa ketemu lama sama dek pudding..." ujar Kuroo sepelan mungkin. Bokuto sama Oikawa ga denger, karena lagi sibuk berantem. Tapi Suna yang baru aja tiba barengan ama Semi sempet dengerin Kuroo ngomong barusan.
"Dek pudding? Siapa tuh?" Tanya Semi lebih dulu, dan langsung duduk disamping Kuroo. Suna juga ikutan disamping Semi. Oikawa yang ikutan nyadar itupun, langsung hentiin tengkarnya ama Bokuto dan milih buat fokus ke-Kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
pudding [kuroken]
Fanfiction"dek pudding mau ga pacaran sama kakak? kalo ngga mau, biar kakak aja yang jadi pacar kamu" "kakak siapa...." Ⓒ2O23, lilpiekenma.