-O7-

262 22 4
                                    

Akhirnya setelah berbagai macam penderitaan yang telah dilalui, ospek pun segera berakhir. Udah waktunya bagi para maba untuk masuk kuliah.

Kenma dapat kelas A, lumayan lah ya. Kelasnya termasuk letaknya tepat ditengah tengah gedung fakultasnya. Jadi mau kemana mana pun mudah. Sayangnya aja, dia sama Akaashi jadi pisah jauh banget. Akaashi malah dapat kelas paling ujung di fakultasnya. Dan beneran butuh waktu lama buat mereka ketemu. Untungnya fakultas Kenma ga jauh jauh amat dari fakultas Shirabu. Jadi beberapa kali, mereka udah janjian buat makan siang bareng kalau mereka lagi kosong.

Naasnya lagi, Fakultas Kenma malah dekat banget sama Fakultasnya Atsumu. Kenma jadi pusing banget, karena baru hari pertama dia masuk ke-fakultasnya ini, dia udah dikejar sama Atsumu. Kenma udah ngehindar sebaik mungkin, tapi nyatanya itu nggak cukup buat ngusir Atsumu. Alhasil karena capek sendiri, Kenma mutusin pasrah aja kalo dia diikutin Atsumu terus.

"Lo hari ini ga lari lagi Ken? Biasanya jam makan siang gini, kalo gue ajakin makan lo selalu lari. Hari ini kok tumben, nggak lari??" Celetuk Atsumu yang lagi jalan disampingnya Kenma.

Kenma yang udah malas banget pun cuma ngehela nafas doang. "Gue capek."

Atsumu langsung nyengir lagi dengernya. "Asik, berarti Kenma udah mau jalan sama gue kan?? Kalo gitu, ajakin gue ketemu sama teman teman Kenma yang lain dong! Ya, Kenma???" Maksa Atsumu.

Kenma yang udah kelewat pusing pun langsung nganggukin aja. "Ya. Ini mau ketemu mereka juga. Tapi lo gausah rusuh" ucap Kenma.

Atsumu ngangguk ngangguk. "gue boleh ajakin Samu, nggak??" Tanya Atsumu lagi. Kenma yang udah capek digentayangin sama suara Atsumu pun langsung nganggukin kepalanya doang. "Ya, ajakin aja. Kita ketemu dikantin fakultas gue." Ucap Kenma yang langsung jalan lebih dulu ke-kantin.

"Siap Kenken!" Ucap Atsumu sambil hormat, sebelum akhirnya kakinya dengan lincah berlari buat manggil saudara kembarnya itu. Soalnya dari tadi udah ditelfonin, tapi ga aktif aktif. Jadinya Atsumu inisiatif buat manggil langsung aja.

Kenma sendiri udah sampai di-kantin. Ga lama, Shirabu muncul barengan ama Akaashi. Mereka duduknya ditempat paling pojok, kaya biasanya.

"Kenapa muka lo kaya capek banget dah. Perasaan ospek udah lewat" tegur Shirabu.

Akaashi mengangguki. "Iya juga. Gimana Ken, ospeknya? Aman nggak?" Tanya Akaashi.

Kenma cuman hela nafas doang "Aman dari mananya. Awalnya gue dimarahin mulu, pas malam gue dijadiin anak bawang. Gue dimasukkin ke-dramanya senior, katanya gue hilang." Jelas Kenma.

Shirabu langsung ketawa dengernya "Ahahahah, ga kebayang gimana reaksi lo waktu yang lain udah nemuin lokasi persembunyian lo. Eh, berarti lo ga ikut yang pas ospek malamnya kan? Kata Taichi, temennya ada yang hilang dan ga ikut ospek malam. Ternyata itu, elo" ucap Shirabu dalam sekali tarikan nafas.

Akaashi menganga takjub. Temannya ini selalu punya hal hal unik yang bisa buat orang lain jadi tercengang.

"Ya." Jawab Kenma cuek. Shirabu masih ketawa liatnya. Sedangkan Akaashi cuman senyum maklum doang.

"Jadi Ken? Kamu digangguin lagi gak, sama Kakak yang rambutnya tajem itu? Terakhir kali, dia godain kamu disini. Pas ospek, dia godain kamu lagi nggak?" Tanya Akaashi tiba tiba.

Kenma yang udah pengen main game itu langsung bengong bentar. Akaashi yang bingung cuman lirik kearah Shirabu, dan Shirabu cuma geleng kepala doang. Gak tau juga dia tuh.

"Dia lebih sering marahin aku kemarin. Pas ospek, dia keliatan kaya normal aja. Beda sama dia waktu dikampus." Jawab Kenma.

"Tapi tetep aja nyebelin." Lanjutnya lagi, sambil mulai main gamenya.

pudding [kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang