"Maksud lo apa Sun? Lo udah gue peringatin ya, buat merhatiin maba kelompok kita! Lo kenapa ceroboh banget? Mana Kenma?!"
Jam udah nunjukkin pukul 1 tepat tengah malem. Kuroo yang langsung shock dengar kabar kalo Kenma hilang pun langsung balik ke-lapangan lagi. Meski dia sendiri masih menggigil dan agaknya mau demam, tapi dia tetap maksain dirinya buat datang ke-lapangan lagi.
Disana sudah ada Suna yang lagi duduk dan nunduk sambil megangin jidatnya. Dia sendiri juga daritadi ga berhenti nyalahin dirinya sendiri, karena kelalaian dia yang ngebuat Kenma hilang. Suna juga dari tadi udah keliling nyariin, sampai akhirnya dia panik lagi dan balik sebentar buat nenangin diri.
Pas lagi nenangin diri, Kuroo langsung datang teriak teriak sambil nunjuk Suna. Yang lain langsung kaget, Aran yang baru balik juga langsung kaget liat si Kuroo. Perasaan Kuroo tuh lagi sakit tadi, makanya dia izin ke Aran buat nggak ikut acara pengkaderan malam ini.
"Kuroo tenang dulu, kamu jangan berisik kaya gitu. Malu diliat sama maba" ucap Aran menenangkan. Sekarang semua pandangan jadi tertuju sama mereka.
"Jangan ikut campur dulu, Ojiro. Mending lo ikut marahin si Suna, anaknya kelewat malas sampai juniornya sendiri aja ga dijagain daritadi. Sekarang apa. Hilang kan, juniornya. " Tegur Kuroo balik, ke-Aran. Mendadak situasi jadi makin riwuh karena Kuroo ngomong barusan ke-Aran. Panitia yang lain langsung ngingetin Kuroo buat ngomong yang sopan juga ke-Aran, tapi Kuroo ga peduli dan malah jalan kearah Suna.
"Kuroo, Kur. Jangan main kekerasan" tegur Aran, dan yang lain juga. Sementara itu, para maba disuruh agak menjauh dari tempat Suna sama Kuroo sekarang.
"Mana Kenma?! Gua bilang mana Kenma! Salah besar emang gue nerima lo jadi mentor. Ga tanggung jawab." Ucap Kuroo begitu udah sampe didepan Suna.
Suna masih nunduk kebawah sambil mijitin palanya, sebelum akhirnya ngalihin pandangannya dan ngejawab ucapan Kuroo barusan. "Maaf Kur, g-gue beneran ga nyadar-"
"Gue gamau dengar ucapan maaf dari lo, gue pengen liat Kenma disini sekarang. Mana dia? Lo tuh udah nyari Kenma, ga sih? Atau lo bodo amat dengan hilangnya dia? Jawab!"
Situasi jadi makin memanas sekarang, Kuroo udah narik kerah bajunya Suna. Suna udah pasrah kalau dipukulin. Kuroo nanya lagi dimana Kenma, tapi Suna gabisa jawab dan akhirnya wajahnya kena pukul sama Kuroo.
Aran sama yang lain langsung panik, begitu ngeliat Suna yang udah terkapar diatas tanah usai dipukul sama Kuroo barusan. Sementara para maba jadi takut buat mendekat, dan saling pegangan tangan.
"Kuroo, tenangin diri lo dulu. Udah gue bilang jangan pake kekerasan, maba jadi ketakutan liatnya. Lagian Suna udah minta maaf, gaperlu dipukul segitunya. Sekarang, lebih baik-"
"Lo gausah ikut campur. Ini masalah gue sama Suna. Nih anak harus dikasih pelajaran karena udah lalai buat jagain anggotanya sendiri. Mending sekarang lo mundur, gue mau ngasih pelajaran yang banyak buat ni bocah" tegur Kuroo sekasar mungkin pada Aran.
Aran yang tadinya cuman diem doang, akhirnya naik pitam juga. "Maksud lo apa Kur. Lo gainget, kita disini ngerjain semua sama-sama? Satu salah berarti salah semua, jangan bebanin sama satu pihak saja. Dan ingat, posisi gue disini sebagai ketua. Tolong hargai keputusan gue. Jangan buat keributan lagi." Tegur Aran dengan bahasa yang masih sopan.
"Lo pikir sendiri aja, Ojiro. Gimana kalo Kitashin yang hilang sekarang? Lo yakin gabakal emosi juga kaya gue?" Tanya Kuroo masih dengan nada tingginya.
Aran jadi makin emosi, karena nama sang kekasih jadi dibawa bawa hanya karena ini. Aran langsung majuin Kuroo dan narik kerah bajunya. "Maksud lo apa? Ngapain bawa bawa nama Shin, disini? Tarik ucapan lo, bangsat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
pudding [kuroken]
Fanfiction"dek pudding mau ga pacaran sama kakak? kalo ngga mau, biar kakak aja yang jadi pacar kamu" "kakak siapa...." Ⓒ2O23, lilpiekenma.