Tebak, gimana titik tengah penyelesaian masalah kemarin? Yap. Mereka diusir sama yang punya kafe, dan berujung diliat liatin ama orang yang lagi lewat. Bahkan sampai ada yang viralin mereka lewat base kampus di twitter. Akhirnya jadi banyak yang tau, kalau temennya Shirabu sama temennya Semi ini udah cocok banget buat musuhan.
Abis agenda geludnya Semi ama Shirabu kemarin, terus dilanjutin aksi maju majuan Bokuto ama Akaashi juga, tiba tiba aja geng mereka jadi musuhan. Termasuk Kenma dan Kuroo juga. Iya, kemarin pas detik detik terakhir tuh si Kuroo dateng sambil lari terus neriakin Shirabu ama gengnya caper.
Siapa yang nyangka, kalo abis Kuroo teriak kaya gitu, eh dianya malah kaget sendiri pas tau yang lagi tengkar ama temannya tuh, temennya si Dek Pudding alias Shirabu sama Akaashi. Sebenarnya pas liat mereka berdua disana, Kuroo buru buru pengen ngejelasin kalau dianya salah ngomong, tapi temen temennya udah keburu bangga sama dia. Alhasil Kuroo di-dorong buat maju ke-depan dan disuruh buat ngomong lagi.
"Noh, jagoan kita udah dateng. Sesepuh teknik. Habis lu pada" ucap Semi. Bokuto ikut teriak juga sambil dorong dorongin Kuroo buat ke-depan lagi.
Kuroo yang tadinya canggung, langsung jadi pede lagi. Berasa keren dia tuh, pas dipercaya ama temen temennya kaya sekarang.
Akaashi yang lagi berdiri tepat didepan Kuroo cuman natap dia tajam banget. "Ngomong apa tadi kak? Ngomong langsung aja disini, mumpung temen temen saya lengkap" ucapnya datar.
"Ya, bilangin langsung depan mereka. Biar ini cepat selesai." Ucap Sakusa. Bokuto ama Semi ngangguk setuju. "Kasih tau langsung, biar merekanya bisa nyadar diri!" Teriak Semi lagi.
"Geng kalian caper, dan gada sopan sopannya sama sekali ama kating. Berasa superior ya, kalian?" Tanya Kuroo sambil masang tampang soknya. Kalo kalian liat, pengen banget lemparin pake balok kayu punya Pak Takeda dah, asli.
Respon temen temennya Kuroo udah heboh banget. Mereka teriak teriak gajelas. Orang orang ada yang videoin terus up di twitter dengan caption satwa liar di sekitaran Kampus Haikyuu.
Beres Kuroo ngomong kaya gitu dengan pose sok kemenangan, Akaashi langsung maju selangkah lebih dekat ama Kuroo.
"Thanks, kak. Abis ini, jangan harap bisa gangguin Kenma lagi ya." Final Akaashi yang langsung buat Kuroo mati gaya. Begitu juga ama teman teman Kuroo. Mereka lupa kalau ada Kenma, alias gebetan Kuroo di kubu sebelah. Goblok banget emang. Mereka tanpa ada pengawasan Kitashin, selalu mengeruak kegoblokannya soalnya. Eh kecuali Sakusa. Cowok rambut keriting itu dari tadi diam doang, ga koar koar kaya temennya yang aneh itu.
Akaashi langsung balik badan dan mutusin ninggalin komplotan kating gajelas itu. Shirabu juga ikutan, sisa Kenma yang masih berdiri ngehadap kearah Kuroo ama temen temennya.
Kuroo mendadak serangan jantung. Dia sendiri baru liat, kalo Kenma ada disini. Salahkan dirinya yang asal ceplas ceplos tanpa liat liat sekeliling dulu. Eh tapi tadi Kuroo udah liatin sekeliling kok. Emang Kenmanya aja yang kecil. Dianya berdiri di-belakang Shirabu, otomatis kelelep. Sumpah inimah. Kalo tau Kenma ada disitu, emang ada baiknya Kuroo diam aja tadi. Gausah koar koar. Apa kata Kenma pas liat Kuroo ngomong gitu tentang temennya? Dikatain stress sih paling.
Kuroo masih matung, matanya sama mata Kenma masih saling tatapan. Kuroo udah siap ngejelasin panjang kali lebar kalau Kenma mau. Oleh karena itu, Kuroo langsung maju pelan pelan menuju kearah Kenma.
Kenma sendiri cuman ngasih tatapan bingung sama Kuroo. Soalnya cowok itu lagi jalan menuju ke-dia sekarang. "Dek pudding, yang tadi—"
"Gue duluan kak" ucap Kenma secepat mungkin. Dia langsung lari buat ngejar Akaashi sama Shirabu yang udah lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
pudding [kuroken]
Fanfiction"dek pudding mau ga pacaran sama kakak? kalo ngga mau, biar kakak aja yang jadi pacar kamu" "kakak siapa...." Ⓒ2O23, lilpiekenma.