Kejadian Kenma dianterin Kuroo balik tuh udah lewat sekitaran semingguan lebih. Setelah kejadian itu, Kenma langsung di wawancarain Akaashi ama Shirabu. Kenma jujur aja kalo dia yang nerima ajakan Kuroo, soalnya waktu itu si Kuroo juga lagi kosong. Shirabu sama Akaashi maklumin, soalnya keadaannya juga mendadak bagi Kenma kan.
Hari itu Shirabu ingetin lagi, buat jangan kegantung juga ama Kuroo. Meski ketemunya baru sekali juga sih. Kenma iya iya aja, biar cepet. Ya emang setelah kejadian itu, Kenma udah jarang ketemu Kuroo lagi. Tapi kalo chat-an sering sih. Ya paling, si Kuroo yang selalu chat duluan. Dan Kenma yang balas sebisanya.
Kuroo tuh orangnya gabut banget emang. Pernah sekali, waktu tengah malam dianya chat-in Kenma perkara ada kecoa d,i kamar mandinya Oikawa. Katanya dia pengen pipis, tapi ngeliat kecoa yang lagi kawin. Alhasil dianya gajadi pipis dan milih buat di tahan sampe kecoa itu selesai kawin. Kenma pas baca tuh langsung pengen pipis juga. Gakuat dia tuh. Bagi yang kepo model chatnya, kurang lebih gini.
Kuroo sering laporan sama Kenma tentang kesehariannya yang lain, dan Kenma cuman ladenin kaya biasa juga. Menurut Kenma, Kuroo tuh lucunya natural. Gak yang dibuat buat. Alias, dia kalo udah inget Kuroo pasti pengen ketawa. Saking keingetnya ama kelakuan ajaib katingnya itu. Makin lama juga, Kenma ngerasa kalau dia ga seharusnya sengaja menjauh dari Kuroo perkara pertengkaran yang lalu. Tapi Kenma gamau temennya juga jadi sedih, karena dia lebih milih deket lagi ama Kuroo dibanding jauhin si Kuroo, sesuai ama permintaan temen temennya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
pudding [kuroken]
Fanfiction"dek pudding mau ga pacaran sama kakak? kalo ngga mau, biar kakak aja yang jadi pacar kamu" "kakak siapa...." Ⓒ2O23, lilpiekenma.