Hari senin udah tiba kembali. Terhitung udah 2 hari, Kenma barengan ama temen temen barunya di-apartemennya. Mereka lakuin banyak hal, mulai dari masak bareng, nyanyi bareng, main games bareng, dan juga nonton bareng.
Berhubung sekarang udah pada sibuk lagi masing masing, jadinya dalam seminggu ini mereka bakal jarang ketemuan lagi. Akhir minggu pun mereka ga janjian buat nginep bareng lagi, soalnya Atsumu ada tanding voli dan mereka bakal nonton Atsumu tanding.
Hari ini Kenma ada kelas jam 7 lewat 30 pagi. Tapi jam 7 pagi, Kenma udah ada di-kelas. Berhubung yang dikelas masih sedikit, makanya Kenma keluar dulu buat hirip udara segar. Eh malah ketemu Taichi sama sepupunya, Semi. Lagi lagi, tentang drama bawain bekal.
"Iya, kata mama lo jangan jajan sembarangan lagi. Capek gue kudu kesini buat bawain lo bekal karena kelupaan mulu. Minimal sadar diri lah nyet, udah gede juga"
"Taichi lupa bawa bekal lagi ya, kak?" Tanya Kenma. Semi langsung senyum pas Kenma nanyain kaya gitu. Perasaan mereka baru ketemu tiga kali, dengan yang ini tapi Kenma udah negur dia duluan.
"Eh, halo Kenma. Iya nih, kebiasaan nih bocah. Bisanya buat ribet sepupunya doang" ucap Semi sambil jitakin jidat paripurnanya Taichi. Taichi ngeluh dikit sambil ngelusin jidatnya yang baru aja kena jitakan Semi. "Sakit banget anjir, Bang. Besok besok kalo jidat gue bengkak, lu jadi tersangka utamanya"
Kenma ketawa dengernya. Ada aja hiburan pagi pagi. "Ngomong ngomong, Kenma mau kemana?" Tanya Semi.
"Ga kemana mana kok kak, cuma mau ngirup udara segar aja." jawab Kenma.
"Oalah, kirain mau kemana gitu. Oh iya Ken, temen lo yang kemarin lalu marah marah itu dari FK kan? Serem banget mainannya suntik suntikan. Sampein maaf gue ya. Gue rasa dia masih dendam sama gue. Gue juga masih dendam sih sama dia, tapi sampein aja maaf dari gue" ucap Semi lagi.
Kenma ngangguk ngangguk dengernya. "Siap kak, maafin kelakuan temen saya kemarin ya kak"
Semi ikutan nganggukkin kepalanya. Abis tuh dia ngomong bentar ama Taichi, terus langsung balik. "Gue duluan Ken, bantu liatin sepupu gue yang sakit sakitan ini ya" ucap Semi sambil ngacakin rambut Taichi.
"Iya, siap Kak"
°•-•°
Kenma hari ini ke-kantinnya sendirian. Semoga aja ga ketemu spesies aneh aneh yang bakalan gangguin dia disana. Semisal si kating kucing hitam, yang selalu gangguin dia dari awal ospek. Eh ngomong ngomong, udah lama juga katingnya itu ga gangguin Kenma. Kenma sedikit bersyukur, akhirnya dia bisa bebas dari bayang bayang kating anehnya itu.
"Apel pie-nya satu ya, bi"
"Bi, mau apel pie terakhir ini dong!"
Kenma yang udah pesan lebih dulu itu pun langsung kaget pas ada yang tiba tiba pengen ngerebut pesanannya itu.
"Loh, Kozume?"
"Kakak siapa?"
Ah, rupanya Kenma emang sudah buat hafalin nama dan rupa orang orang baru disekitarnya, kecuali emang yang udah deket banget dan sering ketemu kaya temen temennya yang sekarang. Kalau hanya sesekali ketemu, Kenma suka lupa sama namanya.
"Ah, saya Sunarin. Yang hari itu ngospek kamu." Jelas Cowok disampingnya itu. Kenma mikir mikir lagi, dan akhirnya langsung ngeh juga. "Ohh"
"Nah, inget gak?" Tanya Suna lagi.
Kenma ngangguk "Iya. Yang poni tenda"
Suna senyum pas Kenma ngomong iya, tapi siapa sangka Kenma malah nyebut poni tenda setelahnya. Suna langsung mengucap dalam hati "sabar aja gue mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
pudding [kuroken]
Fanfiction"dek pudding mau ga pacaran sama kakak? kalo ngga mau, biar kakak aja yang jadi pacar kamu" "kakak siapa...." Ⓒ2O23, lilpiekenma.