..
.
"Gi, I like you!”
Giselle berada di dalam kelas mengikuti mata kuliah pagi ini, tapi ia terus memikirkan apa yang dikatakan Karina beberapa saat lalu. Kata-kata gadis itu membuatnya tidak bisa fokus mendengarkan materi yang disampaikan dosennya didepan sana.
"Gi, heh! Lo ngelamun?" bisik Yeji disampingnya
“Apaan?” Giselle kembali ke dunia nyata saat mendengar suara Yeji
“Apaan-apaan. Itu perhatiin Ms. Hani. Gila, lo ngga nyatet apa-apa daritadi?”
Giselle melihat buku miliknya masih kosong, 'Sial gue belum nulis apa-apa.'
Giselle melipat kedua tangan di meja lalu menyembunyikan wajahnya diatas lengannya, 'Dia serius suka gue ngga sih? Argh… Karina ini gara-gara lo.'
Giselle sebenarnya menyukai Karina saat masih di bangku SMA, tapi dia tidak cukup berani menyatakan perasaannya pada gadis itu. Sekarang mereka sudah kuliah memasuki semester 4 dan Giselle masih belum juga menyatakan cintanya. Tapi tanpa aba-aba, Karina, sang pujaan hatinya menyatakan perasaan padanya saat ia berjalan menuju kelasnya beberapa menit lalu.
“Gi, lo ngga apa-apa?” tanya Yeji
Giselle menegakkan tubuhnya lalu menatap mata sahabatnya. Butuh beberapa saat untuknya bisa mengatakan apa yang terjadi sebelumnya, dia bingung apakah itu benar atau tidak.
“Kenapa? Ada masalah?”
“Karina.”
Yeji mengerutkan alisnya bingung, “Karina? Dia kenapa?”
Giselle menarik nafas dalam-dalam karena gugup akan menceritakan kejadian tadi, “Dia bilang… dia suka sama gue.”
Mata mungil Yeji melebar, Giselle dengan cepat membekap mulutnya karena tau sahabatnya ini akan berteriak, tak apa jika mereka hanya berdua saja tapi sekarang mereka masih dikelas dengan dosen yang masih menyampaikan materi.
“Hmm… hmmm…” gumam Yeji
Yeji menarik tangan Giselle dari mulutnya kemudian memukul pelan lengan sang pelaku, “Sialan!”
“Lo serius? Kapan dia bilang gitu? Kok gue ngga tau?” tanya Yeji setelah beberapa saat berlalu
“Waktu di taman fakultas, gue ketemu dia disana. Terus dia bilang-
“FOR GOD SAKE! SI KARINA? Dia nyatain perasaannya sama sahabat gue yang cupu ini?” teriak Yeji memotong ucapan Giselle.
Giselle hanya menatap datar sahabatnya ini, untung saja kelas sudah berakhir beberapa menit lalu jadi kelas sudah kosong, hanya dia dan Yeji yang masih berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARISELLE ONESHOT STORY
RandomKumpulan cerita one shot kariselle. Semua cerita hanya berasal dari ide random all yaa😉 By : allchanges 🖤🌙