8

3.5K 344 55
                                    

Hollaaaaa👋👋. Aku up nih maaf kalau kemaleman ya!

Jangan lupa vote dan komen ya! Karena dua hal itu tuh yang bikin aku semangat buat update

Happy reading!!

Jeno mengusap geram hidung bangir nya beberapa kali agar rasa gatal yang dia rasakan hilang. Ini efek dari alergi bulu kucing nya yang kambuh karena refleks Haechan menepuk wajahnya dengan ekor berbulu abu-abu tebalnya. Sesekali dia bersin karena rasa gatalnya tapi untung nya Haechan mandi dan bersih-bersih layaknya manusia biasa yaitu 2 kali sehari, jadi bulu kucing nya tak seberapa kotor hingga menyebabkan alerginya timbul dengan gejala ringan saja.

"Galak banget si Haechan, gue pikir kalo udah akrab bakal jinak eh gak taunya masih serem kalo ngamuk" , Gumamnya pada diri sendiri, tangan nya sudah berhenti mengusap hidung dan beralih merapikan rambut nya lewat kaca spion motor.

Seperti yang dia katakan tadi, Jeno pergi ke lapangan basket yang jaraknya agak jauh dari rumah untuk berlatih bersama teman-teman nya. Dua hari lagi ada perlombaan basket antar sekolah jadi dia dan anggota tim basket nya harus berlatih lebih keras.

Lapangan basket di sini memang tidak seluas lapangan basket di rumahnya, tapi setidaknya rumah teman-teman nya berada tak jauh dari sini jadi mereka tidak akan kerepotan untuk kesini. Jeno tidak ingin anggota nya nanti terlambat atau bahkan tertinggal latihan jika jarak tempatnya jauh dari rumah.

"Jen!" Seruan seseorang membuat Jeno refleks menengok.

"Apaan?" , Tanya Jeno singkat.

"Anu... Bang Lino dateng ke sini, katanya kemarin dia sempet ngomong sama lo kalo dia bakal nonton kita latihan sore ini"

"Terus?"

"Ya, ngapa kaga lo larang coba? Gue males banget di liatin dia mulu mana pasti ntar dia godain gue lagi!"

"Kan dia mantan kapten, mana bisa ngelarang dia buat nonton kita latihan. Lagian lu kan sebenernya juga suka sama dia" , Sahut Jeno.

"Dih, gue suka sama dia? Ogah! Mending gue sama kucing daripada sama bang Lino!"

"Halah, ntar lo di bujukin pake seblak juga luluh" , Sanggah Jeno.

"Gak usah bawa-bawa seblak, ini tuh perihal harga diri, Jen! Gue kan seme!"

Jeno berhenti melangkah sejenak hingga teman satu tim nya itu berdiri di depannya. Ekspresi nya tampak jengah sambil menatap sang teman dari atas sampai ke bawah.

"Han, bagian mana yang bikin lo yakin kalo lo seme? Badan kerempeng, pipi tembem, rambut di iket satu begitu dan lo bilang kalo lo seme? Mata lo ketutup belek keknya, bersihin mata dulu sana!" , Tegas Jeno yang sudah malas meladeni teman nya semenjak bangku sekolah dasar itu.

Han Jisung, teman dari putra kedua Jung Jaehyun dan Jung Taeyong itu terdiam. Dalam hati dia memaki Jeno yang sama sekali tidak setuju dengan pendapat nya bahwa dia itu seorang dominan. Apa tumpukan otot di perut dan lengan nya itu bukan berati apa-apa? Yah, walau sebenarnya kenyataan nya otot milik sang kakak kelas yang menaruh rasa pada nya itu lebih keras, padat, dan menonjol daripada milik nya.

Jeno melanjutkan langkahnya menuju area lapangan basket yang tampaknya sudah mulai ramai karena kebanyakan dari mereka sudah datang sesuai arahan sang ketua.

"Kapten kita udah dateng, nih!" Sapa salah seorang anggota tim basket nya, Jeno menyahut dengan anggukan singkat.

"Berhubung semua udah pada dateng, kita latihan sekarang!"

"Siap, kapten!"

Jeno mengintruksikan agar semuanya segera bersiap di posisi masing-masing. Lino si mantan kapten tim basket sekolah menatap adik kelasnya itu kagum. Dulu saat ia menjadi kapten anggotanya tidak semudah itu untuk di kendalikan. Karena rata-rata anak basket itu anak yang hiperaktif bahkan sering di cap bandel tapi kini hanya dengan titah Jeno mereka semua mau di atur.

HYBRID [ MARKHYUCK ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang