Setelah diantarkan pulang oleh Abhizar, Zyva langsung membersihkan tubuhnya lalu membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Hari ini begitu melelahkan, pelajaran yang dosen berikan sangat menguras tenaga dan pikiran.
Sembari menunggu rasa kantuk datang, gadis itu membuka aplikasi yang sedang ramai-ramainya_tiktok_. Saat sedang asik-asiknya scroll tiktok, tiba-tiba sebuah notif masuk dari nomor yang dikenal, gadis itu mengerutkan keningnya. "Siapa ini?" Gadis itu beralih membuka aplikasi WhatsApp.
+62895xxxxxxxx
OnlineP
P
"Siapa si ni orang? Bukannya salam malah pa pe²" sungutnya kesal.
Satu notif kembali masuk dari nomor yang sama.
+62895xxxxxxxx
OnlineBales woy
???
Ini gue Adzlan
Seketika mata Zyva membulat, ia tak percaya Adzlan mengirim pesan untuknya. Zyva menatap kembali room chatnya dengan Adzlan.
+62895xxxxxxxx
OnlineBales gue, Bil
Bil?
Nama lo, Zyva Nidya Qabila kan?
Zyva terkejut, bagaimana Adzlan tau nama panjangnya?
+62895xxxxxxxx
OnlineLo pasti bingung kan gue
tau nama lo darimana?Enggak
Alah bohong kan lu?
Apa si lo, Ka?
Ada perlu apa lu chat gue?Ada waktu nggak?
Why?
Bisa ketemu nggak? Ada yang
Mau gue omongin"Anjir, ini gue nggak lagi mimpi kan?" Zyva terlonjak saat membaca pesan dari Adzlan. " Kenapa nggak dari kemarin-kemarin aja si kak, kan sekarang gue lagi kesel banget sama Lo " ucap Zyva sebal.
+62895xxxxxxxx
OnlineBisa nggak?
Kapan?
Malam minggu, gue jemput
Nggak usah
Emang lo bisa bawa motor sendiri?
Enggak si, gue minta anter kak
Bhizar aja nantiGila lo, nanti yang ada gue abis
Sama diaBalasan Adzlan membuat Zyva tertawa, ternyata cowok itu takut dengan Abhizar.
Gue jemput nggak ada penolakan!
Balas Adzlan mengakhiri percakapan
📖
Sementara di kediaman keluarga Adzlan, cowok itu sedang memandangi ponselnya yang menampakan foto seorang gadis yang diam-diam dicintainya _ Zyva.
Ya sedari tadi ia memang sedang mencari-cari akun Instagram milik gadis itu, entah sejak kapan dia jadi kepo dengan seorang gadis. Yang ia tau setelah bertemu dengan gadis itu ia jadi ingin mengetahui lebih banyak tentangnya.
"Gila cantik banget." Ucap Adzlan kagum. "Udah cantik, manis, imut lagi, anjir beruntung banget Abhizar dekat sama dia." Ucap masih terkagum-kagum. "Eh kira-kira mereka berdua punya hubungan khusus nggak ya?" Tanya Abhizar mulai penasaran. "Gue tanya citra aja deh dia kan deket sama Abhizar."
Adzlan langsung mencari kontak milik citra di grup angkatan dan menghubungi gadis itu, ia dan citra memang teman satu kelas. Tak butuh waktu lama panggilan tersambung.
Hallo
Hallo Cit
Kenapa? Tumben amat lo telpon gue?
Gue mau nanya sesuatu sama lo
Nanya apaan?
Soal Abhizar sama Zyva, mereka berdua pacaran?
Ngapain lo nanya kaya gitu? Suka lo sama Zyva?
Kepo aja lo tinggal jawab doang juga
Yee Malih. Setau gue si mereka nggak pacaran, tapi Abhizar kayanya suka sama Zyva
Oh oke, thanks ÇitSambungan terputus, Adzlan sangat senang mendengar penjelasan Citra. "Yes gue masih punya kesempatan buat deketin Zyva." Ucapnya senang. "Zyva, Zyva, lo cewek pertama yang bikin gue gila kaya gini." Adzlan berucap lalu mencium layar ponsel yang menampakan kecantikan Zyva.
"Gue harus bisa dapetin hati lo, Zyv."
Hayy kembali lagi dengan orang imut wkwk
Maaf ya guys aku jarang publish
Suka mager gitu ngetik nya
Happy reading kawan>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
General Fiction"LDR yang rumit itu bukan LDR yang beda kota atau negara, tapi LDR yang beda rumah ibadah." Kalimat itulah yang sesuai untuk pasangan yang satu ini, mereka saling mencintai namun karena suatu perbedaan yang membuat mereka harus memikirkan kedepannya...