Hi guys nie cerita transmigrasi yah moga kalean suka, tapi kalo gak suka juga gpp si wkwk
Zeara Leonard kerap di panggil Zea.
Seorang Queen Mafia terkejam dan terpintar di dunia.
Zea memiliki wajah cantik,hidung mancung, pipi eyes, gigi gingsul, Tubuh mulus, Bibir sexsi, umur 18 thn dan tinggi 160 cm, ia juga memimpin geng mafia yang beranggotakan 12.000Brayen Leonard abang Zea umur 20 thn yang tak kalah kejam dari Zea, wajah tampan hidung mancung, tubuh atletis.
Sifatnya baik tegas dan penyayang kepada zea.Zico Leonard papah Zea, Seorang CEO terkenal no-1 di dunia
Sifat tegas baik dan penyayang.Mia leonard adalah mamah-nya Zea dan brayen seorang disainer terkenal no-2 di dunia, Sifat nya baik ramah dan penyayang.
Mereka keluarga leonard, keluarga harmonis saling melengkapi dan saling menyayangi.
Zea sekolah di SMA Leonard milik papah nya.
Tapi berbeda degan keluarga Smith yang membenci kepada putrinya ntah masalah apa.
Suatu ketika Zea bertransmigrasi ke tubuh cupu yg di benci oleh keluarganya dan dari warga sekolah karena dia seorang cupu dan lemah.
Al Nayra Smith kerap di panggil Nayra.
Seorang gadis cupu, Tubuh mugil, kulit putih nan mulus berumur 17 thn. Bersekolah di SMA atmajaya.Alvino Smith umur 18 tahun, kaka ke-2 Nayra kerap di panggil vino, Tubuh atletis wajah tampan,
Sifat pemarah, dingin dan cool.
Sangat benci kepada nayra.Mikael Putra Smith umur 19 tahun, kaka ke-1 nayra kerap di panggil El, Wajah tampan kulit, putih tinggi, dan tubuh atletis, Sifat pemarah pecicilan dingin dan cuek, Benci kepada nayra.
Laras Smith mama nayra.
Benci kepada nayra.Giorenald Smith kerap di panggil gio.
Papa nayra ceo ke-2 di dunia.
Benci kepada nayra.Sedikit bocoran~
Dalam part yang akan datang.
Nayra akan memberikan raganya kepada seorang Queen mafia, Zeara leonard untuk membalaskan dendam nya.
Annyeong yuhuu
Jangan lupa vote and komen
👇Vote guys nyong meudit atuh👾
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantasyAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...