07.30
Selesai mandi Nayra melirik ketempat cemilan."Yah, kok habis," gerutu Nayra.
'Gw beli aja di supermarket terdekat,' gumam Nayra. Lalu ia memakai hoodie dan rok jeans selutut dan juga tas selendang kecil berwarna hitam.
Tap
Tap
Semua antensi mata tertuju pada Nayra yang sedang menuruni tangga. Rambut Nayra yang di gerai indah dan juga berbalut dengan topi putih.
"Nayra, kamu mau kemana malem malem?," tanya laras lembut.
"Supermarket," ucap Nayra singkat.
"Lo mau jalan kaki?," tanya Dion. Nayra pun mengangguk. Dengan tatapan datar dan dingin Nayra pun keluar.
Tak lama Dion pun pamit. Setelah pamit, Dion pun menaiki motor sport nya. Tujuannya hanya ingin melihat Nayra.
Saat ini di pinggir jalan, Nayra sedang menikmati hembusan angin. Tanpa disadari oleh Nayra, Dion mengikuti nya. Saat lebih dekat Dion ber-dehem.
"Ekhem," dehem Dion.
"Mau ngapain lo?" tanya Nayra datar.
"Nggak," jawab Dion.
"Bareng gw aja," lanjutnya.
Sebenarnya Dion benci pada Nayra, karena Reypa selalu memfitnahnya. Tapi dion sadar ternyata Nayra tidak bersalah.
"Gak," jawab Nayra.
"Yaudah, gw bakal pelanin bawa motor nya. Supaya bareng lo," ucap Dion.
"Terserah," ucap Nayra.
Skip supermarket
Dion dan Nayra pun masuk."mau ngapain lo," tanya Nayra.
"Beli minuman," jawab Dion.
Lalu Nayra mengambil troli dan memasukkan macam-macam snack, susu dan yang lainnya.
Sedangkan Dion ia kini tengah duduk di kursi dekat supermarket.
Setelah selesai membayar belanjaan, kini Nayra pun keluar. Saat sampai di pintu masuk ia tetap berjalan menghiraukan Dion yang tengah duduk di kursi.
"Gw anterin,"ucap Dion.
"Nggak mau," jawab Nayra.
"Gak ada penolakan!," ucap Dion.
"Ck, iya-iya," pasrah Nayra.
Sebelum naik Dion melilitkan jaketnya pada pinggang Nayra.
"Buat apa?" tanya Nayra.
"Biar gak masuk angin," ucap Dion. Dan dijawab anggukan oleh Nayra. Padahal dalam hati Dion ia tidak mau paha milik Nayra terekspos dan dilihat oleh pria lain. Karna Dion yang akan memiliki Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantasyAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...