Pagi pun tiba terlihat Nayra beranjak dan lansung mandi. Setelah nya ia memoleskan makeup tipis.
"Perfect," Gumam Nayra.
Nayra pun menuruni tangga tanpa melirik atau menyapa. ia langsung pamit kepada Bik Asri dan langsung keluar menuju motor.
Fyi: sekarang motor Nayra udah ga kempes lagi ya
Sampai sekolah.
Nayra memarkirkan motor nya. Terlihat teman-temannya Nayra sudah dari tadi menunggu nya.
"Roftoop," ucap Nayra, mereka pun mengangguk.
Rooftoop.
"Ada apa?," tanya Rendra.
"Tolong cari cctv saat ditaman xxx," Ucap Nayra.
"Maksud," bingung mereka. Nayra pun menjelaskan semua nya saat dia di tusuk.
"Jadi tolong cariin. kalo dah ketemu bilang sama gw," ucap Nayra. Nara dan Clau pun mengangguk.
KRINGG
KRINGG
Bel masuk berbunyi. Dan belajar pun di mulai.
KRINGG
KRINGG
Bel istirahat pun berbunyi Nayra ddk kini tengah berjalan di koridor. (Oh Nasya sudah sekolah lagi yaa)
"Nay, kita duduk dimana,"tanya Nasya.
"Pojok," jawab Nayra. Mereka pun berjalan ke arah pojok.
Selang beberapa menit El ddk pun datang dan jangan lupakan si ulat bulu Reypa. Di susul juga dari belakang oleh Rendra dan Nathan.
Rendra berjalan mendekati meja Nayra.
Dan duduk di sebelah nasya."Eh, lo apa-apaansih," omel Nasya.
"Hai, gw Rendra," ucap Rendra.
"Nay, dia siapa? gw takut," cicit Nasya.
"Abang gw," ucap Nayra. Nasya mengerutkan dahi nya. (Klean tau kan itu tanda nya dia kenapa???)
"Maksud lo?"
"Nanti juga lo akan tau," ucap Nica.
Sedangkan di meja El ddk yang bertepatan di sebelah meja Nayra ddk. Mereka tengah memesan makanan.
Nayra mengeluarkan uang 1 milyar untuk Nasya, karena malam Nayra belum memberikan uang tersebut pada Nasya karena belum bertemu. (Kenapa sih woi. Jadi belibet gini)
"Nih,"
"Buat?," Tanya Nasya.
"Buat lo," jawab Nayra dengan tatapan datar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantasyAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...