Pagi pun tiba. terlihat seorang gadis yang tengah bersiap untuk pergi ke sekolah. Siapa lagi kalau bukan pemeran utama kita.
Setelah selesai bersiap, kini Nayra tengah turun tangga dengan slow motion. Nayra pamit kepada bik Asri. Sedangkan Laras dan Gio menatap sendu Nayra. Tetapi Nayra ia hanya acuh, melirik pun tidak. Nayra pun mengeluarkan motor nya dan terus menancap gas menuju sekolah.
Brumm
Brumm
Suara deruman motor berhasil mengalihkan atensi mata semua murid pada Nayra yang tengah memarkirkan motor nya. Ia pun membuka helm. Dan seperti biasa ia mendapatkan cibiran dan pujian.
Tetapi ia tak peduli akan hal itu, dan memilih duduk di jok untuk menunggu teman nya sambil memainkan hp. Beberapa menit kemudian akhirnya teman-teman nya pun datang.
"Malam ada balap hadiah nya 30 milyar, lo mau ikutan?," tanya Nica.
"Ikut," jawab Nayra. Mereka pun masuk dan belajar.
KRINGG
KRINGG
Terdengar suara bel istirahat berbunyi. Nayra ddk pun kekantin, terlihat mereka tengah mencari menja kosong. Setelah menemukan mereka pun duduk dan memesan makanan.
Selang beberapa menit El ddk pun memasuki kantin dan jangan lupakan si Reypa yang berada ditengah-tengah mereka.(Ughhh dasar membakar pemandangan)
"Duduk dimana nih?," tanya Vano.
"Anjir, gak ada yang kosong. Masa gabung sama si Nayra!" sambung Zaydan yang terus mencari tempat duduk.
"Yaudah deh gapapa gabung, nanti keburu masuk," ucap Reypa so' imut.
"Ya," jawab mereka. Dan mereka pun menghampiri meja Nayra.
"Hai kak, boleh gabung?," tanya Reypa. Membuat Nayra ddk melihat ke arah suara.
"Ya," singkat Nayra. Mereka pun duduk dan memesan makanan.
Kringg
Suara telefon dari hp Nayra.
"Hallo bang," ucap Nayra. El ddk mengernyitkan dahi nya heran.
'Abang siapa?,' batin mereka.
"Nanti mama sama papa ke mansion lo," ucap Brayen dari sebrang sana.
"Emm, oke jam berapa?," tanya Nayra.
"Jam tiga sore," ucap Brayen.
"Ohh iya," ucap zea. Mereka pun memutuskan telfonnya.
"Dari siapa?," tanya Nathan.
"Abang," jawab Nayra.
BRAKKK
El menggebrak meja.
"Hehh, abang lo itu disini," ucap El.
"Apa? Lo ngaku abang?," tanya Nayra mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantasyAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...