Lanjott mazee🤘🏽
Gimane Nic kabarnya? Baik kan klean?Zeara dan Brayen sedang bermain basket di pekarangan Rumah, Bola yg di pakai meluncur ke arah Jalan Raya yg begitu ramai.
"Biar abang aja yang ambil," ucap Brayen
"Nggak papa kok biar zea aja yg ambil," kekeh zea, Brayen hanya pasrah
saat hendak menyebrang ada truk yg melaju cepat dan tak di sadari oleh zea.
"Zea awas," teriak Brayen.
"AAAAAA,"
BRUKKK
Zea tertabrak oleh truk itu dan berlumuran darah.
"Zea bangun, kamu harus kuat,"
"A-abang m-aafin a-ku y-aa," ucap Zea terbata bata.
"Dek bangun hiks," ucap Brayen mengguncangkan tubuh zea.
Orang tua zea pun menghampiri brayen
Betapa syok mama zea yg melihat putri nya tak berdaya dan lumuran darah."Ma, pa maafin aku, aku gak bisa jaga zea hiks," isak Brayen.
"iyaa ngakpapa kok," jawab Zico.
Tapi tak dapat dipungkiri dalam hati kecil nya ia begitu sedih karena putri semata wayang nya tak berdaya.
Disisi lain
Di sebuah rumah sakit terbaring seorang gadis karena di dorong oleh temannya, yang dalam satu bulan Tak kunjung bangun dan mengakibatkan ia koma.
"Eughh," lenguh gadis itu, Ya dia adalah Nayra.
"Ehh kok gw di sini kan tadi gw ke tabrak truk?," ucap nayra.
"Ehh kenapa pala gw pusing banget," ucap nayra kemudian ia pun pingsan.
Alam bawah sadar
Terlihat seorang gadis berbalut baju putih yang sangat cantik.
"Apa gue udah di surga?," Ucap gadis tersebut, ya gadis tersebut ialah Zea.
Lalu Zea duduk di kursi yang memang berada disitu sambil memandang hamparan bunga-bunga yang sangat cantik, tiba-tiba ada yang memanggil Zea.
"Hai kak zea," Ucap nya.
"Ehh lo, kok tau nama gue?," heran Zea.
"Kaka tenang aja, Kakak pasti aneh kan, kaka tadi ke tubruk truk?," ucap gadis itu kepada zea.
"Kok lo tau," Heran Zea.
"Iya, dan sekarang kaka sedang menempati tubuh aku,"
Ya dia adalah Nayra yg koma.
"Jadi gw bertransmigrasi gitu?," ucap Zea. Nayra mengangguk.
"Aku mau kaka batuin aku balas dendam kepada orang yang membenci ku," ucap nayra.
"Ohh gitu, trus imbalannya apa?," tanya Zea.
"Aku akan kasih raga aku ke Kaka, Karena raga kaka sudah di kuburkan," ucap Nayra.
"Oke, Gw mau," ucap zea.
"Tenang aja nanti ingatanku aku kasih ke Kaka," jawab Nayra.
"Terus gw balik lagi nya gimana?," tanya Zea.
"Kakak ikutin aja cahaya itu," tunjuk Nayra.
"Emm, oke," jawab Zea.
Kita panggil Zea jadi Nayra aja biar gak ribet.
Gimana cuy kabarnya nie?
Suka gak ceritanya? Kalo suka jangan lupa vote ya
👇👾
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantezieAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...