Chapter 13

752 39 2
                                    

Saat sudah sampai di cafe xxx Nayra melihat Brayen yang sedang memainkan benda pipihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sudah sampai di cafe xxx Nayra melihat Brayen yang sedang memainkan benda pipihnya.

"Ekhem," dehem Nayra dan lansung duduk di kursi.

"Oh! jadi lo yang ngaku-ngaku adek gw," ucap Brayen.

"Diam bang. Gw mau jelasin,"

"Apa abang gak percaya bahwa adek abang masih hidup?" tanya tanya Nayra.

"Ya, iyalah! karna adek gw sudah di kuburin 3 minggu yang lalu," ucap Brayen.

"Kalo gw transmigrasi ketubuh ini apa abang akan percaya?,"tanya Nayra.

"Mana ada transmigrasi. Itu cuman dongeng," ucap Brayen.

"Oke gw jelasin semua nya," Nayra a.k.a Zea pun menceritakan semua nya pada Brayen dari tertabrak truk dan malah nyasar ke tubuh ini.

Brayen diam sejenak.

"Apa abang gak percaya sama gw?," ucap Nayra.

"Lo punya bukti?," tanya Brayen.

"Oke, Abang Brayen suka pake kolor motif Masha dan Barbie,"

"Gak akan bisa tidur kalo gak ada susu coklat iya kan?," ledek Nayra.

"Kok lo bisa tau! Setau gw, gak ada yang tau kecuali gw dan adek gw,"celetuk Brayen.

"Iyaa kan gw Zeara Leonard, princess keluarga Leonard. Yang nyasar di tubuh ini,"

Grepp

Tanpa aba-aba Brayen pun memeluk adek tersayangnya

"Abang kangen sama Zea hikss," ucap Brayen diakhiri tangisan.

"Iyaa, Zea juga kangen sama abang," ucap Nayra. Mereka pun melerai pelukan nya.

Cup

Cup

Cup

Brayen mencium kedua pipi sang adik dan terakhir kening nya.

Nayra a.k.a Zea sudah menceritakan tugas yang di berikan Nayra untuk membalas dendam. Brayen pun mengerti.

"Abang, gimana keadaan mama?," tanya Nayra.

"Belakangan ini mama selalu murung dan ngak mau makan," ucap Brayen.

"Abang bilangin sama mama papa kalau gw masih hidup, tapi di raga yang berbeda," ucap Nayra. Brayen pun mengangguk.

Tak terasa jam 8 malam pun tiba. Zea berpamitan pada abang nya. Dan melaju untuk pulang ke mansion Smith.

Skip sampai mansion

Terlihat di garasi masih terlihat jajaran motor.

"Ck, gak punya Rumah apa," gumam Nayra.

Ceklekk

Plakk

Tiba-tiba papa Gio menampar pipi mulus Nayra.

"Apa benar kamu habis ngej4l4ng hah!," bentak papa Gio.

"Dasar anak gak tau malu," timpal Laras.

"Apa maksud kalian?," tanya Nayra santai. Sebenarnya ia sempat kaget, tapi dengan cepat ia mengganti raut mukanya.

"Reypa lihat lo di jalan xxx  bareng om-om hidung belang," ucap Vino.

"Bukannya lo yang ada di sini?,"tanya Nayra.

"Atau lo yang ngej4l4ng?," sambung Nayra. Reypa pun terdiam.

"JAGA UCAPAN KAMU," bentak Gio.

"Yaa terserah saya dong mau bilang apa, kalian gak ada hak sama saya," ucap Nayra.

"Kak Nayra harus menghormati papa sama mama," ucap Reypa sok bijak.

"Diam lo Reypanjing," ucap Nayra.

"Lo jangan ikut campur sama urusan keluarga gw. Ups salah, tapi seseorang yang terus menyiksa tanpa ada kasihan. Yang. terus di benci di hina dan di kucilkan dan juga tidak di anggap sama sekali dan-"

Plakk

Ucapan Nayra terpotong oleh tamparan dari El. Reypa melihat Pertengkaran itu hanya tersenyum dalam hati.

"Jaga ucapan lo!," ucap El. Dan seketika membuat Nayra emosi, dan-

Bughh

Nayra menendang El dengan kuat sampai tersungkur.

"APA KALIAN GAK MERASA BOSAN TERUS MENYIKSA GW. TANPA ALASAN APAPUN HAH! SELALU MENYIKSA KARNA TERBUAI OLEH HASUTAN DAN RENCANA REYPA. Asal kan kalian tau! pasti kalian akan menyesal karena telah membenci saya karna seorang pendatang baru!,"ucap Nayra lantang.

"Pasti lo yang akan menyesal karna lo udah berani menyakiti orang tua," ucap Vano.

"DIAM LO VANONJING," bentak Nayra.

"Apa lo bilang? orang tua? Mana ada. orang tua memilih pendatang baru dari pada anak nya sendiri hah! apa itu pantas di sebut orang tua?"ucap Nayra. Sedangkan Reypa senyum penuh kemenangan.

"Kalau gw denger kalian sebut gw j4l4ng gw gak akan segan-segan patahin leher kalian," ucap Nayra.

Selesai mengeluarkan unek-uneknya Nayra pun pergi ke kamar nya.

'Apa saya terlalu kasar sama dia,' batin Gio dan Laras.

'Kok dia berubah ya?,' batin semua orang. Kecuali Dion dan Reypa.

'Bagus, gw makin suka sama lo,' batin Dion.

'Sial, kok dia jadi berani,' batin Reypa.

Skiip pagiNayra pun beranjak dari kasur untuk menuju kamar mandi dan bersiap siap sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skiip pagi
Nayra pun beranjak dari kasur untuk menuju kamar mandi dan bersiap siap sekolah.

Pov di kediaman Leonard

Mia dan Zico sangat senang ternyata Anaknya masih hidup tapi di Raga yang berbeda.

Pov Nayra.

Nayra kini tengah mengoleskan bedak dan lipbam. Setelah selesai Nayra pun mengambil kunci motornya.

 Setelah selesai Nayra pun mengambil kunci motornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sori di gantung lagi💨💨

ZEA OR NAYRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang