Alaska Leandre Gavril
Alaska Leandre Gavril, panggil saja Alaska atau Laska juga boleh, remaja berusia 17 tahun yang memiliki paras tampan, memiliki badan yang tinggi dan ideal untuk cowo seusianya.
Alaska bersekolah di Cakrawala School, yaps, dari namanya sudah terlihat sepertinya dia bersekolah di sekolah yang cukup mewah dan tentunya berisi anak-anak yang memiliki harta, kuasa, serta kecerdasan yang luar biasa.
Memang, Alaska terlahir dari seorang pengusaha sukses ternama dan seorang ibu yang merupakan artis papan atas.
Papanya bernama Gibran Alois Gavril, seorang pengusaha sukses ternama, dia terkenal dikalangan pembisnis, bahkan cabang perusahaannya sangat banyak, dari dalam negri hingga ke luar negri, uangnya terus mengalir akibat perjuangannya yang tentunya juga sangat amat keras untuk mendapatkan semua itu.
Gibran Alois Gavril
Mamanya bernama Belleza Leandre Queen, iya, nama Leandre serta Gavril adalah nama dari orang tuanya, yang mereka sepakati diberikan kepada sang anak pertama, yaitu Alaska. Mamanya merupakan artis papan atas, ia juga sangat terkenal dikalangan entertainment, ia sudah membintangi film-film dengan akting yang bagus, dan tentunya ia mendapatkan biaya yang mahal, bukan hanya artis yang membintangi sebuah film, ia juga memiliki lagu-lagu yang ia tulis sendiri, ia juga tidak dengan mudah mendapatkan ini semua, sama seperti orang-orang lain, semuanya pasti memiliki usaha yang keras sebelum seperti ini.
Belleza Leandre Queen
Jika ada yang mengira Alaska merupakan anak tunggal, nope, dia memiliki adik perempuan yang sangat ia sayangi, adiknya tersebut berusia 15 tahun, terpaut beda 2 tahun lebih muda dibanding Alaska.
Lezza Sivea Gavril
Lezza, merupakan adik dari Alaska, memiliki paras yang cantik serta otak yang cerdas, ia juga merupakan anak yang sangat baik, penyayang, tentunya humble terhadap orang lain, ia memiliki bakat bermain basket serta melukis. Basket ia pelajari dari abangnya, mereka sering bermain dilapangan rumah mereka.
Dihalaman belakang rumahnya memiliki sebuah kolam berenang, dan juga lapangan basket serta taman yang sengaja dibuat untuk mereka saja, taman tersebut luas dan tidak terlalu banyak dekorasi dan pernak-pernik lainnya, bahkan rumputnya terpotong rapi, tidak meninggalkan satu pun rumput liar disana.
Cakrawala School
Sekolah yang terkenal akibat prestasi murid-muridnya yang luar biasa, serta team basket yang selalu memenangkan piala-piala yang diinginkan sekolah lain, fasilitas mereka juga sangat lengkap tanpa lecet sedikitpun, tempatnya Alaska melakukan kegiatan belajarnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Alaska
Novela JuvenilSecarik pertemuan antara lelaki dengan wanita, yang di fikir hanya akan menjadi sebuah sapaan asing, namun ternyata menjadi sapaan sehari-hari. Hal yg dialami oleh seorang gadis cantik yang bersekolah disekolah elite yg ada di wilayah tempat tinggal...