•
•
•
•
•
"Tuan orang yang akan bekerja sama dengan anda mengenai pembangunan hotel di Dubai akan datang kemari.mereka ingin membahas kelanjutan ide-ide tentang hotel tuan. Mereka akan sampai sekitar jam 12 siang""Setelahnya anda ada undangan makan siang bersama pak hendra pemilik PT. ***** "
"Lalu anda... "
"Batalkan semua jadwal hari ini!!!" Ucap jungkook
"Maaf tuan,rapat ini sangat penting juga dengan undangan makan siang anda"
"Ada yg lebih penting dari rapat-rapat itu HoSeok. Dan kau harus membantu ku"
"Tapi tuan.. "
"Ssstttt.... "
"Baik tuan, sya akan membatalkan rapat anda hari ini. Dan hal penting apa yg tuan maksud? "
"Nanti saja aku katakan, setelah berkas-berkas ini selesai" sembari menanda tangani berkas-berkas
"Klo gitu sya permisi"
"Hmm"
☆☆☆☆☆
"Astagaa AaaAAaAa aku kesiangan, duhhh udah jam 7lewat."
Kay berlari kekamar mandi"Semoga gerbangnya belum di tutup.
ngga usah sarapan deh, langsung berangkat aja.. "Diperjalanan Kay tidak henti-henti berdoa.
" yaa tuhann .... Semoga ngga telat.. AMIINN. "
Benar saja pintu gerbang sudah tertutup dia sampai ke sekolah jam 8 lewat pdhl dia sdh ngebut.
"Shit gimna dong."
Kay celingak celinguk melihat sekitar kali aja ada yg bisa membantunya.
Tapi dia hanya sendiri diluar gerbang.
"Emm gimna yah.. Yaudah lah pake cara nekat aja hhehe"
Kay mendorong motornya kebelakang sekolah, disna ada tongkrongan tempat murid bolos belajar.
Ini pertama kali kayra kesini, dan ini pun dia terpaksa.
"Sial bngt sih kmu Kay.." Gerutunya
Kay memarkirkan motornya didepan, bnyk murid cowok melihatnya intens seperti ingin menggodanya.
"Haii.. Cantik. "Panggil salah satu cowok yg menghampirinya
Kay hnya tersenyum dan melewatinya
"Hallo bu, "
"Ehh neng gelis mau pesen apa?
Panggil bibi aja neng." sambil tersenyum"Eh iya bii,maaf aku ngga mau pesen cuma mau nitip motor aja didepan boleh ngga "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jeon (𝗘𝗡𝗗)
Fanfiction"𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭. 𝐈𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢. 𝐓𝐚𝐩𝐢, 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚...