•
•
•
•
•
Dokter NamJoon datang dan memeriksa keadaan kay yg masih dalam posisi tidak sadarkan diriBagaimna keadaannya Hyung?
Dia maag Jung, Gadismu sepertinya sering telat makan membuatnya jadi lemas.
Benarkah,Apa dia akan membaik?
Tentu, jika kau menjaga pola makannya
Aku akan menjaganya
Jungkook apa dia pacarmu?
Tunjuk NamJoon kearah kayJungkook dan NamJoon adalah teman dekat dari masa kecil,jungkook sering memanggilnya NamJoon Hyung karna umur NamJoon yg lebih tua darinya.untuk masalah kesehatan dirinya juga orang terdekatnya jungkook hanya mempercayakan pada namjoon.
Jadi tidak heran mereka terlihat sangat dekat.
Emm... Jungkook ragu menjawabnya
Jangan mempermainkan perasaannya Jung, dia terlihat sangat imut.
Kau memuji gadisku KIM NAMJOON kesal jungkook
Hhahaa sorry, baiklah kalo gitu aku pergi, hari ini aku sangat sibuk. Jaga dia dengan baik Jung. NamJoon menepuk bahu jungkook pelan sebelum dia pergi dari kamar jungkook.
Heyy baby ayoo bangunn kau harus mengisi perutmu
Jungkook membisikkan ke telinga kay sambil merapikan rambut kay yg berantakan.Tok.. Tok..
Tuann..Masuk
Ada apa hoseok?Maaf tuan ada sedikit masalah di kantor anda harus memeriksanya sendiri.
Masalah apa?
Penyebab naik turunnya saham di perusahaan anda tuan,
Ada beberapa tikus got yg ingin bermain-main dengan anda.Sialan sepertinya mereka bosan hidup eoh.
Siapkan mobil sekarang!!Baik tuan.
Sebelum pergi jungkook memakai jas hitam yg cocok dengan baju kemeja putih yg ia kenakan.
Sayang aku tinggal sebentar hmm, aku harus menyingkirkan tikus-tikus yg sedang main-main denganku , aku janji akan cepat pulang menemuimu.
Dahh baby.. Jungkook mengecup dahi kayra lalu dia pergi dari kamarnya.Bii Inaaa
Iy-iyaa tuan
Jaga gadisku, kalo dia bangun antarkan makanan padanya.
Siap tuann
Satu lagi, jangan biarkan dia pergi dari mansion ku, sampai dia kabur dari sini akan ku pastikan kepalamu akan penuh dengan peluru ku, kau paham
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jeon (𝗘𝗡𝗗)
Fanfiction"𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭. 𝐈𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢. 𝐓𝐚𝐩𝐢, 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚...