"Ada yang chat kamu tuh" ujar taehyung dan menyerahkan ponsel nya kepada jk
"Siapa?" Tanya nya dan melihat pesan itu.
"Aku pergi dulu, gak papa kan?" Tanya nya kepada taehyung
"Hmmm.." balas nya singkat
"Gausak Bete gitu, bentar kok nanti aku balik lagi kesini" ujar jk
"Hmm.." balas taehyung lagi.
"Yaudah aku pergi dulu... bye..." jk pergi dari sana setelah mengecup singkat pipi taehyung.
"Siapa Wonwo? Aku gak pernah denger jungkook cerita tentang dia" gumam taehyung sambil berdiri di atas balkon melihat kepergian jk.
******
"Lama banget lu" ujar wonwo saat melihat kedatangan jk.
" masih bagus gua jemput lu" ujar jk malas
"Yaudah nih bawa koper gue, pegel banget gue nungguin lu dari tadi" ujar nya lagi dan berlalu masuk menuju mobil
"Dasar cewek. Ribet banget" gumam jk dan diam beberapa saat
"Kecuali cewek gue" gumam nya lagi dan berlalu masuk kedalam mobil dan berlalu dari sana.
"Emang cowok lu kemana si? Kenapa gak suruh jemput sama dia aja. Ganggu gue lagi pacaran aja lu" ujar jk terus mengoceh karena waktu nya bersama taehyung harus terganggu.
"Dia lagi ada urusan makanya gak bisa jemput gue, timbang jemput doang ish cerewet banget lu" balas wonwo santai sembari fokus memainkan ponsel nya.
Tiba-tiba ada telpon masuk ke hp jk, jk yang memang sedang menyetir pun kesusahan mengambil ponsel nya jadi dia menyuruh wonwo untuk tolong mengambilkan ponselnya. Hanya tolong ambilkan. Tapi wonwo yang melihat nama kontak si pemanggil pun mempunyai ide jahil.
"Kamu jadi kesini lagi? " tanya seseorang diseberang sana
"Oh hallo, maaf jungkook nya lagi nyetir makanya aku yang angkat" jawab wonwo.
Jk awal nya biasa biasa saja karena tidak tau siapa yang menelpon nya dia berpikir itu teman-teman geng nya.
"Terus kayak nya dia gak bisa kesana lagi, soalnya kata dia, dia mau nemenin aku jalan jalan. Maklum udah lama gak ketemu. Kangen katanya" ujar wonwo lagi. Dan jk langsung menatap ke arah wonwo
"Itu siapa?" Tanya jk
"Apa sih sayang, bukan siapa siapa" ujar wonwo dengan senyum jahil nya
"Oh oke" jawab seseorang itu. Kemudian mematikan panggilan tersebut.
Setelah panggilan terputus, wonwo pun tertawa puas melihat wajah panik jk.
Jk merebut ponselnya dari wonwo dan melihat siapa yang baru saja menghubungi nya."Taehyung"gumam jk.
"Bangsat, dia pasti salah paham lagi," ujar jk dan mengendarai mobil nya. Dia mengendarai mobil nya ngebut menuju arah mansion kim.
"Santai aja kaliii, panik banget" ujar wonwo masih tertawa ketika melihat wajah adik sepupunya itu sangat panik.
"Kalo sampe dia ninggalin gua lagi, ini semua gara gara lo" ujar jk serius.
Seketika wonwo berhenti tertawa dan menatap jk yang sedang serius menyetir dan juga berkali kali menelpon seseorang tapi sepertinya tidak di jawab oleh sang empu.
"Lagi?" Tanya wonwo.
"Dia pernah ninggalin gue bertahun tahun gara gara salah paham..arrgh bangsat. Please angkat" gumam jk sambil terus berusaha menghubungi kembali nomor taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl ( END ) Kookv Gs
Teen FictionNiat hati ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaan hatinya dengan mengajak nya bertemu dirooftop sekolah, tapi yang terjadi pria tampan itu malah kehilangan gadis cantik nya karena kesalah pahaman. ************* Seorang gadis cantik berja...