Yoora baru saja sampai di Mansion jeon. Dia melihat ada mobil terparkir mungkin ada tamu pikirnya.
"Siapa kalian?" Ujar yoora ketika sampai di ruang tamu.
"Kami orang tua Taehyung" ujar tuan Kim
"Lo" ujar yoora menunjuk taehyung.
"Lo gak bisa seenaknya memasukkan tamu ke mansion gue. Apalagi mereka keluarga lo" ujar yoora
"Ini mansion jeon. Dan jungkook tidak keberatan" ujar taehyung santai.
"Lebih baik kalian pergi dari sini. Mansion ku bukan penampungan. Jika kalian berpikir untuk tinggal disini. Jangan harap karena aku tidak akan mengizinkannya" ujar yoora dengan nada pongah nya.
"Apakah seperti ini sikap menantu keluarga jeon? Sangat miris sekali" ujar nyonya kim
"Apa maksudmu?" Ujar yoora
"Istriku benar, kau lebih pantas berada di club malam dari pada menjadi menantu keluarga jeon yang terpandang" ujar tuan kim tersenyum miring
"Kalian jangan sembarangan berbicara aku bisa saja mengadukannya kepada ibu mertuaku. Kalian akan menyesal" ujar yoora
"Lo salah. Karena lo yang bakal nyesel" ujar taehyung.
Terdengar seseorang menuruni tangga. Itu jungkook.
"Sayang tolong aku, mereka menghinaku. Mengataiku jalang dan wanita tua itu menamparku sakit sekali" ujar yoora mengadu kepada jungkook dengan wajah sendu nya. Jungkook menghempas tangan yoora dan mendekati nyonya dan tuan kim.
"Mom.. dad, apa kabar?" Ujar jungkook sembari mendudukan dirinya di samping taehyung.
"Kami baik, bagaimana denganmu hm?" Ujar nyonya kim
"Baik, selalu baik. Apalagi Taehyung selalu mengurus ku dengan baik" ujar jungkook menatap dan merangkul taehyung.
"Benarkah? Bukan kah kau sudah ada calon istri kook? Kenapa malah putriku yang mengurusmu?" Ujar tuan Kim melirik yoora. Yoora kembali menghampiri mereka.
"Itu karena putrimu seperti jalang, menggoda calon suamiku. Lihat saja sekarang dia diam saja di dekati calon suami ku. Dasar murahan" ujar yoora
"Ada apa ini? Siapa yang murahan?" Ujar eomma jeon. Yoora segera menghampiri eomma jeon memeluk lengan nya dan menangis bombay.
"Eomma jungkook tidak menjaga ku dengan baik sesuai perintah eomma waktu itu, dia selalu berselingkuh dengan jalang itu di depan mataku. Aku selalu di siksa olehnya eomma. Bahkan dia pernah ingin membunuh anakku dan jungkook. Aku takut sekali eomma. Usir jalang itu dari sini" ujar yoora
"Jelaskan jeon" ujar appa jeon.
"Jika dia berada di Mansion mungkin aku bisa menjaganya. Tapi dia sendiri yang sering keluyuran entah kemana. Terus aku harus menjaga siapa? Angin? Anak anak yang lain juga mengeluh hal yang sama. Appa meminta mereka tinggal disini untuk membantuku menjaga dia, tapi dia tidak pernah ada di Mansion. Dia hanya pulang jika uangnya sudah habis. Jadi salahku dimana?" Ujar jungkook yang sudah jengah.
"I-itu tidak benar appa, aku keluar karena aku selalu disuruh berbelanja bahan masakan oleh mereka semua, padahal aku sedang hamil. Tapi mereka malah menyiksaku seperti itu" ujar yoora
"Lah kocak lo" ujar taehyung terkekeh lucu rasa ingin menampar keras wajah bermuka dua itu.
"Kamu diam, aku kemarin masih cukup bersabar menghadapi semua perintah kamu tapi sekarang aku sudah jengah. Eomma appa usir dia dari sini aku tidak mau jalang itu berada disini" ujar yoora dengan air mata palsunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl ( END ) Kookv Gs
Teen FictionNiat hati ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaan hatinya dengan mengajak nya bertemu dirooftop sekolah, tapi yang terjadi pria tampan itu malah kehilangan gadis cantik nya karena kesalah pahaman. ************* Seorang gadis cantik berja...