Yoora saat ini pergi menuju Mansion appa nya. Dia ingin meminta bantuan kepada appa nya itu karena kekasihnya sudah mulai curiga.
Tanpa yoora ketahui, Taeyong sedari tadi membuntutinya. Taeyong jadi penasaran dengan apa saja yang yoora lakukan setelah mengetahui fakta itu.
"Appa" ujar yoora berteriak memanggil appa nya.
"Ada apa Lee yoora?" Ujar pria itu menuruni tangga
"Kita harus bicara" ujar yoora, dan mereka pun menuju sofa ruang tamu.
"Ada apa?" Ujar pria itu
"Aku ingin appa membuat rencana baru agar keluarga jeon secepatnya menikahkan ku dengan putra nya. Aku sudah muak appa. Di tambah ada wanita jalang itu yang seperti nya sudah tahu rencana kita" ujar yoora
"Kenapa tidak kau diskusikan dengan pacarmu itu. Apa gunanya dia?" Ujar pria itu.
"Taeyong sudah mulai curiga appa kalau anak yang ada di kandunganku bukan anak nya" ujar yoora.
"Lalu? Anak siapa itu. Ku pikir itu anak laki laki itu" ujar pria itu terkejut.
"Ini anak appa, karena aku tau appa tidak mungkin bertanggung jawab. Jadi aku mengatakan bahwa ini anak dari taeyong agar aku bisa mendapatkan suami kaya raya" ujar yoora
"Bagus kalo kamu sadar diri. Dan untuk apa kau masih mengaharapkan menikah dengan si jeon itu jika kau ingin menikah dengan pacar mu itu" ujar pria itu.
"Appa yang menyuruhku sampai aku harus berurusan dengan mereka" ujar yoora kesal
"Ya aku memang menyuruhmu, tapi tanpa perlu pernikahan pun kau bisa melakukannya. Kau curi data penting perusahaan jeon, kau ambil alih Mansion yang sekarang kau tempati dan selagi menjalankan rencana itu kau juga bisa menguras habis harta mereka jika kau pintar. Tapi apa yang kau lakukan? Kau hanya bersantai dan bersenang senang sendiri. Bodoh" ujar pria itu tersenyum miring
"Tapi baiklah aku akan datang kepada mereka dan membicarakan tentang pernikahan kalian. Sekarang lebih baik kau puaskan aku" ujar pria itu. Yoora tanpa kata beranjak dan duduk di pangkuan pria yang merupakan appa nya itu. Mereka berciuman panas di ruang tamu itu dan itu disaksikan oleh seseorang yang sedari tadi menguping pembicaraan mereka.
"Jalang sialan. Awas kau lee yoora" gumamnya dan berlalu dari sana.
******
Malam harinya semua orang di Mansion jeon sedang berkumpul di ruang Tv. Orang tua jungkook dan Taehyung mereka sudah pulang sore tadi.
Taehyung menuruni tangga dan menghampiri mereka, jungkook yang sedang fokus bermain game pun berhenti sejenak untuk menatap taehyung dan mengajak nya duduk di antara kaki nya agar dia bisa tetap bermain game dan memeluk kekasihnya itu. Taehyung menyandarkan punggung nya ke dada bidang jungkook dan ikut melihat game yang jungkook main kan.
"Tu cewek belum pulang juga?" Ujar minki
"Biarin aja, kalo perlu gak usah balik lagi" ujar jungkook masih fokus dengan game nya.
"Denger cerita dari jungkook tadi, gue kesel banget sama tu cewek bisa bisanya dia nuduh kita" ujar hoseok.
"Dramaqueen banget emang, pengen gue garuk muka dia" ujar seokjin menggebu. Namjoon yang melihat kekasihnya kesal pun hanya terkekeh.
"Jungkook kamu apa apaan sih" ujar yoora tiba tiba menghampiri taehyung dan jungkook dan menarik taehyung agar berdiri.
PLAKKK
"Dasar jalang lo"ujar yoora menampar Taehyung.
PLAKKK
Jungkook balas menampar yoora. Dia sudah sangat jengah dengan kelakuan wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl ( END ) Kookv Gs
Novela JuvenilNiat hati ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaan hatinya dengan mengajak nya bertemu dirooftop sekolah, tapi yang terjadi pria tampan itu malah kehilangan gadis cantik nya karena kesalah pahaman. ************* Seorang gadis cantik berja...