PART 29

1.4K 96 5
                                    

Sebulan setelah acara makan malam keluarga waktu itu sekaligus menentukan tanggal pernikahan jungkook dan Taehyung yang akan dilaksanakan sekitar 2 bulanan lagi. Mereka kembali ke aktivitas masing masing.

Jungkook juga seperti biasa setiap pagi akan mengantar jemput tunangannya ke butik. Karena Taehyung sedang belajar mengelola butik milik Mommy nya. Sebenarnya jungkook menyuruhnya agar diam saja di Mansion. Tapi taehyung bosan jika setiap hari harus terus berada di Mansion tanpa melakukan apapun.

Pagi ini jungkook baru saja memarkirkan mobilnya dihalaman Mansion Kim. Dan seperti biasa dia akan langsung Masuk dan Berlalu menemui tunangannya yang pastinya sedang bersiap dikamarnya.

Tapi berbeda dengan pagi ini, dia melihat mom Kim baru saja keluar dari kamar Tunangannya dengan keadaan panik.

"Mom kenapa? Apa terjadi sesuatu?" Ujar jungkook ikut panik

"Taehyung sedari pagi muntah muntah terus kook. Mom mau telpon dokter dulu, tolong jagain tae sebentar" ujar Mom Kim dan berlalu menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya dan menelpon dokter pribadi keluarga Kim

Jungkook yang mendengar itu khawatir dan segera memasuki kamar tunangannya. Terlihat di kasur queensize itu tunangannya terbaring lemas. Jungkook menghampiri taehyung dan duduk di sisi ranjangnya.

"Sayang.. kamu kenapa? Kok gak kasih tau aku kalo kamu sakit gini" ujar jungkook sembari terus mengelus kepala taehyung dan mengelap keringat di pelipis tunangannya itu, wajahnya terlihat sangat pucat.

Taehyung yang mengetahui kehadiran jungkook pun membuka matanya perlahan dan menatap sayu ke arah jungkook.

"Aku juga gak tau.. pagi tadi aku bangun tiba tiba mual dan kepala aku pusing banget" lirih taehyung

"Yaampun sayang.. mommy lagi telpon dokter bentar lagi dokter datang.. tahan bentar yah" ujar jungkook terus mengelap keringat yang terus muncul di pelipis taehyung. Mungkin karena efek dari menahan rasa nyerinya.

Tiba tiba taehyung kembali mual dan segera bangkit dari tidurnya dan berlari menuju kamar mandi diikuti jungkook.

Taehyung terus muntah muntah dan jungkook dengan sigap memijat bagian belakang leher taehyung, yang jungkook lihat taehyung hanya memuntahkan cairan bening saja. Setelah dirasa tidak mual lagi, taehyung membasuh mulutnya kembali dan tiba tiba terduduk dilantai kamar mandinya.

"Aku gak kuat, Badan aku lemes" gumam taehyung

Jungkook dengan sigap mengangkat taehyung dan merebahkannya kembali di kasur. Bertepatan dengan dokter dan mommy nya memasuki kamar.

"Yaampun. Tae muntah muntah lagi?" Ujar mom Kim panik

"Iya mom" ujar jungkook yang saat ini sudah mendudukkan dirinya disamping taehyung

"Biar saya periksa dulu" ujar dokter itu. Sembari menunggu dokter memeriksa keadaan tunangannya. Jungkook terus mengelus lembut kepala kekasihnya dan berdoa dalam hatinya. Semoga apa yang dia pikirkan benar.

"Bagaimana dok? Putri saya kenapa?" Ujar mom Kim

"Sepertinya tuan jungkook akan segera menjadi ayah" Ujar dokter itu tersenyum menatap jungkook dan Nyonya Kim

"Putriku hamil?" Ujar nyonya Kim dengan wajah terkejutnya. Dan dokter itu hanya membalasnya dengan anggukkan kepala.

Jungkook terkejut sekaligus senang mendengar perkataan dokter tadi. Ternyata apa yang ia pikirkan sedari tadi menjadi kenyataan. Jungkook pun memeluk taehyung dan mengecup bertubi tubi kening tunangannya itu yang masih saja memejamkan matanya.

"Makasih sayang makasih.." ujar Jungkook bahagia entah kenapa matanya memanas.

"Mom .. aku mau pernikahan ku dengan taehyung dipercepat saja menjadi Minggu depan" ujar jungkook menatap mom Kim dengan senyum yang tak juga luntur dari bibirnya.

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang