Di sebuah hotel terdapat seorang pria paruh baya dan seorang gadis cantik yang sedang tidur berpelukan dengan keadaan naked dan hanya tertutup oleh selimut yang mereka pakai.
Pria paruh baya itu terbangun dan menatap wanita yang berada di pelukannya.
"Kau benar benar jalang lee yoora" gumam nya tersenyum miring sembari menatap anak tiri nya yang masih terlelap.
"Setelah tujuan ku tercapai, kau akan ku jual" gumam nya lagi dan beranjak dari tidur nya.
*******
"yoon adek gue belum bangun?" Ujar seokjin sembari mendudukkan dirinya di sebelah yoongi
"Belum kayak nya" balas yoongi yang sedang sibuk dengan laptop nya.
"Jungkook juga belum bangun" ujar hoseok
"Jangan jangan mereka tidur bareng?" Ujar jimin
Seokjin yang memikirkan hal yang tidak tidak pun cepat cepat beranjak menuju kamar taehyung.
"Seokjin kenapa?" Tanya minki
"Lu si jim asal banget ngomongnya, kasian si jungkook kalo sampe kena semprot seokjin" ujar hoseok
"Lah kok gue?" Ujar jimin menunjuk dirinya
"Iya lo bacot banget" ujar yoongi
"Jangan mulai deh lu" ujar jimin
"Apa? Mau gue cium lagi?" Ujar yoongi menatap jimin dengan senyum miring nya. Sedangan jimin yang ditatap seperti itu pun segera mengalihkan pandangan nya.
"Ciah salting" ujar hoseok
"Diem lu kuda" ketus jimin
Sesampainya di depan kamar taehyung, seokjin langsung membuka pintunya dan dia tidak menemukan taehyung, dan kasur nya pun masih terlihat rapih.
Seokjin keluar dari kamar taehyung dan berlalu menuju kamar jungkook."Awas aja si jeon mesum itu, kalo sampe berani nodain adek polos gue. Gue makan dia"gerutu seokjin sambil berjalan menuju lantai 3.
Sedangkan di kamar jungkook, mereka masih nyaman berpelukan. Sampai akhirnya jungkook terbangun dan menatap ke arah kesayangannya yang masih terlelap tidur.
"Cantik banget calon istri gue" gumam jungkook dan mencium kening taehyung.
"Sayang bangun" ujar jungkook seranya mengelus pelan pipi taehyung.
Taehyung pun membuka matanya secara perlahan dan menatap kekasihnya yang juga sedang menatapnya.
"Bangun udah siang" Ujar jungkook
"Jam berapa?" Tanya taehyung dengan suara serak khas bangun tidur..
"Jam 8" ujar jungkook sambil terus mengelus pipi taehyung.
"Aduh.. gimana mau bangun kalo gini caranya.. nyaman banget. Aku malah pengen tidur lagi" ujar taehyung dan kembali memeluk erat jungkook
Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar cukup brutal.
"JEON JUNGKOOK.. BUKA PINTUNYA... JUNGKOOK WOY BUKA GAK LU" Teriak seokjin ..
"Sayang bangun, seokjin ngamuk itu" ujar jungkook agak takut
"Aduh.. kakak ganggu banget " ujar taehyung dan bangun dari tidur nya dan berjalan membuka pintu.
"Gue pura pura tidur aja lah" gumam jungkook kembali memejamkan matanya.
Begitu pintu terbuka seokjin langsung menerobos masuk.
"ADEEKK.. adek kamu gak di apa apain kan sama siluman kelinci itu?" Ujar seokjin memutar mutar badan taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl ( END ) Kookv Gs
Teen FictionNiat hati ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaan hatinya dengan mengajak nya bertemu dirooftop sekolah, tapi yang terjadi pria tampan itu malah kehilangan gadis cantik nya karena kesalah pahaman. ************* Seorang gadis cantik berja...