PART 28

1.3K 106 3
                                    

"Minggu depan kalian menikah" ujar daddy Kim tiba tiba.

Taehyung dan Jungkook yang sedang makan pun tersedak karena terkejut.

"Uhuk..uhukk.." Jungkook segera memberikan air minum kepada kekasihnya. Setelahnya dia segera minum juga karena dia juga ikut tersedak.

"Daddy bercanda?" Ujar taehyung

"Daddy serius. Menurut kamu kenapa kita semua berkumpul sekarang?" Ujar daddy Kim

"Aku pikir ini hanya makan malam keluarga seperti biasanya" ujar Taehyung

"Kamu tidak senang sayang?" Ujar eomma jeon.

"Aku senang. Hanya saja... apa tidak terlalu cepat?" Ujar Taehyung

"Lebih cepat lebih baik sayang" ujar Jungkook

"Benar kata jungkook. Appa takut si jeon kelepasan" ujar appa jeon

"Appa!" Sentak jungkook yang mengerti maksud appa nya. Dan taehyung hanya menunduk malu dengan wajah merahnya.

"Bagaimana sayang? Kamu mau kan?" Ujar mom Kim

"Tae mau" ujar taehyung tanpa ragu. Dan itu mampu membuat semua yang ada disana tersenyum senang terutama jungkook.

"Tapi gimana sama semua persiapan pernikahannya. Apa sempat?" Ujar jungkook.

"Kalian tidak usah khawatir. Masalah itu sudah di siapkan jauh jauh hari oleh kami. Kalian tinggal fitting baju dan membeli cincin" ujar eomma jeon.

"Wah makasih eomma, appa, mom, dad" ujar jungkook senang

"Seneng banget kamu kook" ujar appa jeon

"Iya dong. Kan bentar lagi bisa unboxing" Ujar jungkook asal dan seketika matanya membulat ketika menyadari ucapannya sendiri.

"M-maksud jungkook. Bentar lagi kita sah dan taehyung bakal jadi istri jungkook. Dan cuman milik jungkook. I-iya seperti itu.. hehe" ujar jungkook gugup dan mendapat cubitan di area pahanya oleh sang kekasih yang ikut tersenyum canggung.

"Appa tau maksud mu jeon" ujar appa jeon terkekeh lucu melihat tingkah putra nya itu.

"Eomma ingin cepat cepat menggendong cucu" ujar eomma jeon semangat begitu pun dengan mom kim

Sedangkan jungkook dan Taehyung hanya menanggapinya dengan senyuman canggung.

Mereka sudah menyelesaikan kuliah mereka 5 bulan lalu. Dan Kini jungkook bekerja di perusahaan keluarga jeon dan mungkin akan segera menggantikan posisi appa nya sebagai CEO.

Jungkook dan Taehyung sudah lebih dulu izin pergi ke kamar. Keluarga jeon memutuskan menginap di kediaman Keluarga Kim. Yang para orang tua tau, putra putri mereka tidak tidur sekamar. Tapi kalian tau sendiri bagaimana si jeon kan.

"Sayang" gumam jungkook yang saat ini nyaman berada di pelukkan taehyung.

"Kenapa hm?" Ujar taehyung

"Kamu gak terpaksa kan mau nikah sama aku?" Ujar jungkook menatap kekasihnya.

"Pertanyaan kamu apa banget deh. Terpaksa kamu bilang? Ya enggak lah. Malah aku nunggu banget moment ini" ujar taehyung agak terkejut dengan pertanyaan kekasihnya itu.

"Moment yang mana?" Ujar jungkook seketika menatap kekasihnya.

"Yaaa.. moment kamu nikahin aku" ujar taehyung

"Moment buat baby nya nggak?" Ujar jungkook

"Ish apaan sih kamu. Jorok banget mikir nya" ujar taehyung memukul pelan pipi jungkook

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang