Saat ini yoora sedang dalam perjalanan menuju apart kekasihnya. Setelah tadi dia menemui appa nya dan memberinya hadiah?
"Taeyong pasti senang mendengar kabar baik ini" gumam nya berjalan terburu menuju apart taeyong.
Yoora sampai depan pintu apart taeyong dia pun memencet bel dengan senyum yang terus terpatri di bibir nya. Namun saat pintu apart itu terbuka senyuman itu luntur seketika. Karena yang membuka pintunya adalah seorang wanita.
"Maaf, cari siapa ya?" Ujar wanita itu.
Yoora melihat kembali nomor pintu dan lantai apart itu. Dia berpikir apakah dia salah mengetuk pintu.
"Ini apart Taeyong kan?" Ujar yoora
"Iya benar, kamu siapa nya taeyong?" Ujar wanita itu.
"Harusnya gue yang tanya gitu. Lo siapa berani berani nya masuk apart pacar gue" ujar yoora
"Maaf, tapi taeyong pacar saya" ujar wanita itu.
"Siapa sayang?" Teriak taeyong dari dalam
Yoora memaksa masuk dengan menabrak bahu wanita itu. Yoora melihat taeyong sedang bersantai menonton Tv.
PLAKKK
Taeyong yang tiba tiba mendapatkan tamparan pun terkejut.
"Maksud kamu apa hah berduaan sama jalang ini disini?" Ujar yoora emosi.
Sedangkan Taeyong dengan santai beranjak dari duduknya dan merangkul wanita yang sedari tadi diam kebingungan.
"Dia cewek gua. Jadi wajar aja kalo gue ajak dia ke tempat gua" ujar Taeyong
"Kamu tega selingkuhin aku? Aku lagi ngandung anak kamu" ujar yoora menatap tak percaya ke arah kekasihnya itu.
"Yakin anak gua? Bukannya itu anak bokap tiri lo yah? Atau jangan jangan anak bokap gua?" Ujar taeyong tersenyum miring.
"M-maksud kamu apa sayang jelas jelas ini anak kamu" ujar yoora gugup
"Lo pikir gua bego hah? Gua udah tau kelakuan jalang lo Lee Yoora. Dan gara gara lo keluarga gua hancur" ujar taeyong menahan amarah nya.
"Sayang kamu masuk kamar dulu yah" ujar taeyong kepada kekasihnya itu. Wanita itu mengangguk dan berlalu menuju kamar taeyong.
"Kamu biarin jalang itu masuk ke kamar kamu?" Ujar yoora tak percaya
"Dia lebih baik dari lo. Dan disini Lo yang jalang. Rela ngejual tubuh lo cuman buat Uang Uang dan Uang" ujar taeyong
"Aku gak ngerti maksud kamu. Kamu kok tega ngatain aku kaya gitu" ujar yoora
"Gak usah banyak drama lo. Gue liat pake mata kepala gue sendiri lo tidur sama bokap gue. Dan gue juga denger langsung kalo anak yang lo kandung itu anak bokap tiri lo. Lo cuman manfaatin gue doang kan? Jalang sialan" ujar taeyong menampar keras pipi Yoora.
"IYA. GUE CUMAN MAU HARTA LO. Dan ANAK YANG GUA KANDUNG EMANG ANAK TUA BANGKA SIALAN ITU. LO BEGO.. HAHAHA LO BEGO. Lo bego taeyong. Selama ini gue cuman memperalat lo" ujar yoora tertawa mengejek ke arah taeyong
"Bangsat. Gue bakal gagalin semua rencana busuk lo. Keluarga Jeon akan tau secepatnya kebusukan lo" ujar taeyong
"Terlambat. Lo terlambat. Karena tinggal menghitung hari.... gue bakal resmi jadi bagian keluarga jeon. Gue bakal kaya raya dan gue gak butuh Lo lagi" ujar yoora dan berlalu dari sana.
"JALANG SIALAN" Teriak Taeyong emosi.
*****
Sedangkan di Mansion Kim, saat ini Taehyung sedang sibuk sendiri dengan Novel nya. Mengabaikan seseorang yang sedari tadi diam menatap memelas ke arah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl ( END ) Kookv Gs
Novela JuvenilNiat hati ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaan hatinya dengan mengajak nya bertemu dirooftop sekolah, tapi yang terjadi pria tampan itu malah kehilangan gadis cantik nya karena kesalah pahaman. ************* Seorang gadis cantik berja...