PART 25

1.3K 107 10
                                    

Jimin, Namjoon dan Hoseok saat ini sedang berada di Markas mereka. Lebih tepatnya disebuah ruangan yang selalu mereka gunakan untuk mengeksekusi musuh.

"Gue pikir bakalan susah nangkep ni orang" ujar Jimin

"Iya.. kok bisa ya segampang ini, gue kok gak yakin yah dia ngelakuin itu ke taehyung" ujar Namjoon

"Kenapa emang?" Ujar hoseok menatap namjoon

"Lu inget inget aja tadi.. dia kagak ada perlawanan sama sekali " ujar Namjoon

"Iya juga. Tapi siapa tau itu akal akalan dia.." ujar Jimin

"Iya juga sih.. kita tunggu kabar dari jungkook dulu" ujar Namjoon di balas anggukkan oleh mereka berdua dan berlalu dari sana..






Sedangkan di Rumah sakit.. jungkook sedang bingung karena kekasihnya terus merengek ingin pulang..

"Sayang.. tapi kamu masih belum bener bener sembuh" ujar jungkook

"Aku mau pulang. Titik. Aku udah gak betah disini" rengek Taehyung.

"Biar gue tanya dulu ke dokter nya, siapa tau dibolehin" ujar Minki yang beranjak dari duduknya dan berlalu dari sana.

"Makan dulu yah?" Ujar jungkook terus membujuk taehyung

"Gak mau. Sebelum aku di bolehin pulang" ujar taehyung merajuk

"Iya iya.. kalo gak di bolehin, biar aku yang ngomong sama dokter nya nanti biar di bolehin.. tapi sekarang makan dulu yah?" Ujar Jungkook

"Janji?" Ujar taehyung menyodorkan  jari kelingkingnya. Jungkook yang melihat itu pun tersenyum dan mengaitkan kelingkingnya.

"Iya janji.. sekarang makan dulu.. Aaaaaa" ujar jungkook sembari menyodorkan sendok berisi makanan itu. Dan taehyung langsung melahap nya.

Pintu terbuka dan terlihat Minki dan dokter memasuki ruangan

"Dok, saya boleh pulang hari ini kan dok?" Ujar taehyung penuh harap

"Biar saya periksa dulu" ujar dokter itu

"Kamu yakin ingin pulang sekarang? Karena kamu belum benar benar sembuh. Saya hanya takut kamu tiba tiba kembali drop" ujar dokter itu

"Saayaaaangg~..." rengek taehyung menatap kekasihnya dengan wajah cemberutnya.

"Biar dia di rawat jalan di Mansion Kim aja dok. Kasian juga dia udah bosen kelamaan disini. Kalo ada apa apa saya secepatnya akan membawanya kesini lagi " ujar jungkook santai tapi tidak dengan tatapannya yang membuat dokter itu menelan salivanya kasar.

"B-baik jika itu keputusan kalian. Tapi jika ada apa apa cepat kembali" ujar dokter itu dan di angguki oleh jungkook tapi kali ini dia tersenyum lembut. Begitu pun taehyung, dia tersenyum ceria.

"Kalo begitu saya permisi" ujar dokter itu.

"Makasih sayang.." ujar Taehyung memeluk kekasihnya dan melanjutkan acara makan nya yang tadi terganggu.






Sore harinya, taehyung benar benar pulang. Saat sampai Mansion Kim, disana sudah ada Mom dan dad nya beserta eomma dan appa jeon yang sudah menunggunya. Awalnya, mereka akan pergi ke Rumah sakit bersama. Tapi sebelum mereka berangkat. Eomma jeon sudah mendapatkan telpon terlebih dahulu dari putra nya yang memberitahukan bahwa taehyung akan pulang hari ini jadi mereka tidak perlu pergi ke Rumah sakit.

"Sayang.. kenapa kamu ngeyel banget sih. Kamu kan belum sembuh total" ujar nyonya Kim menghampiri putrinya

"Tae bosen Mom kalo harus lama lama disana" ujar taehyung mempoutkan bibirnya.

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang