PART 30

2.6K 112 8
                                    

6 Tahun kemudian.

Ke empat pasangan itu sudah menikah dan memiliki anak. Masing masing satu dengan umur anak mereka yang tak terpaut jauh.

Seperti yang kalian tau. Jika jungkook dan Taehyung sudah lebih dulu memiliki seorang anak, lebih tepatnya seorang putra yang sangat tampan.
Disusul pasangan Namjin yang juga memiliki seorang putra, hoseok minki memiliki seorang putri dan terakhir jimin dan yoongi mereka juga mempunyai seorang putra.

Saat ini di kediaman Mansion Jeon, lebih tepatnya kediaman jungkook dan Taehyung. Terlihat ramai karena kedatangan teman beserta anak anak mereka.

"Mommy tae.." teriak 3 bocah kecil yang berlari ke arah nya.

"Kenapa sayang?" Ujar taehyung lembut

"Kemana kak yeonjun?" Ujar Park suno, dia putra dari park jimin dan yoongi

"Benar. Aku sudah mencarinya tapi tidak ada" ujar jung haerin, gadis cantik putri dari pasangan hoseok dan Minki

"Tadi aku seperti melihatnya. Tapi aku tidak yakin" ujar Kim soobin, putra dari Namjoon dan seokjin.

"Benarkah? Dimana? Mommy juga tidak tau dia kemana" ujar taehyung celingak celinguk mencari keberadaan putra nya.

"Nyari siapa?" Ujar jungkook yang baru saja mendudukkan dirinya disamping taehyung.

"Yeonjun kemana?" Ujar taehyung menatap jungkook yang terlihat panik

"Aku baru aja turun sayang. Mana aku tau anak nakal itu pergi kemana" ujar jungkook yang ikut mencari keberadaan putranya.

"Aish.. selalu saja menyusahkan" gumam jungkook.

"Biarpun begitu. Dia tetap putramu jeon" ujar taehyung yang mendengar gumaman suaminya itu.

Tak lama kemudian orang yang sedari tadi mereka cari akhirnya menampakkan dirinya.

"MOMMY.. DADDY.."Teriak seorang anak laki laki yang sedang berjalan ke arah nya dan terlihat dia menggandeng seorang anak perempuan.

"Dia siapa bang?" Ujar Taehyung kepada putranya.

"Eh kalian ada disini? Kapan kalian sampai?" Ujar yeonjun kepada para saudaranya.

"Baru saja kak. Aku cari cari kakak sedari tadi" ujar haerin cemberut

"Ternyata itu benar kamu" ujar soobin dengan wajah malas nya.

"Apa?" Ujar yeonjun menatap tak mengerti ke arah soobin

"Aish.. tidak jelas" ujar yeonjun mendelik sinis ke arah Soobin. Dan berlalu menuju para aunty dan uncle nya untuk menyalami mereka semua. Setelah nya kembali berdiri disamping seorang anak perempuan yang terlihat sangat cantik.

"Son.. mommy mu bertanya tadi, siapa dia?" Ujar Jungkook

"Ah.. kenalkan dia Kim Taera. Dia pacar yeonjun" ujar nya dengan senyum polosnya sembari tangannya terlihat saling bertautan.

"Kamu masih kecil. Siapa yang ngajarin kamu pacaran pacaran hah?" Ujar taehyung memijat keningnya. Tak habis pikir dengan putranya.

"Tapi kata daddy aku sudah besar. Dan kalo sudah besar berarti aku sudah boleh pacaran" ujar yeonjun dengan wajah polosnya menunjuk jungkook yang membulatkan matanya.

"Kapan daddy berbicara seperti itu?" Ujar jungkook dengan mata nya yang sudah mengode putra nakal nya itu agar tidak terus membawa namanya, bisa habis dia sama istri tercintanya.

Sedangkan yang lainnya sudah biasa menyaksikan perdebatan antara ayah dan anak yang jarang sekali akur itu. Dan hanya bisa menghela nafas. Tapi tidak untuk kali ini. Karena jawaban dari putra jeon jungkook itu membuat Namjoon, Jimin dan Hoseok membulatkan matanya.

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang