PART 12

1.4K 111 2
                                    

"Bagaimana? Apa kamu sudah bisa meluluhkan si jeon itu?"

"Tenang saja appa, rencana kita sebentar lagi akan berhasil"

"Bagus, kau memang bisa di andalkan"

"Tentu saja"

"Appa tunggu kamu di hotel XXX sekarang. Appa merindukanmu"

********

Seokjin dan taehyung sedang berada di dapur, mereka sedang memasak untuk makan malam.

"Ada yang bisa gue bantu?" Tanya minki di susul yoongi

"Udah mau selesai, tolong bawa ke meja makan aja. Terus panggil mereka buat makan" ujar seokjin

"Oke" balas minki

Mereka semua sudah berada di meja makan. Kecuali yoora. Tapi tak lama terdengar seseorang menuruni tangga.

"Sayang aku ijin keluar sebentar yah ketemu temen" ujar yoora yang sudah rapih menggunakan dress ketat nya.

"Hm" balas jungkook singkat tanpa menatap yoora

"Lu gak pengap apa lagi hamil pake baju kek begitu?" Ujar jimin

"Terserah gue dong, calon suami gue aja gak ngelarang" ujar yoora.

"Ya itu tandanya jungkook gak peduli ama lo bego" ujar minki

"ish apaansi lo" ujar yoora, dia mendekat ke arah jungkook dan mengecup pipi jungkook. Jungkook terkejut bukan main. Dia tidak menyangka yoora akan seberani itu. Jungkook langsung menatap taehyung. Bisa gawat kalau taehyung mendiamkan nya lagi.

"Bye sayang, kayak nya aku nginep di rumah temen aku jadi jangan khawatirin aku oke" ujar yoora dan berlalu dari sana

"Cih pergi aja lu, kalo bisa gak usah balik lagi. Gilak kali tu cewek" ujar hoseok

"Sayang, aku juga kaget. Aku gak nyangka dia bakal seberani itu" ujar jungkook tiba tiba menjelaskan.

Taehyung hanya diam dan masih santai memakan makanan nya , tak menatap jungkook .

"Sayang" rengek jungkook menghadap ke arah taehyung yang masih diam

"Mulai lagi dia" bisik seokjin kepada namjoon

"Heem cengeng banget" bisik namjoon kepada seokjin.

"Sayang " ujar jungkook lagi.

"Diem jeon! Makan!" Ujar taehyung tegas dengan wajah datar nya. Jungkook tidak melakukan apa yang katakan taehyung . Jungkook menundukkan kepalanya seperti bocah yang baru saja di marahi ibu nya.

"Si bos kok jadi kaya bocil ya kalo udah sama pawangnya" bisik hoseok kepada jimin dan di balas anggukkan oleh jimin.

"Makan jeon" ujar taehyung lagi. Dan kali ini jungkook menurut. Dia makan dengan wajah ditekuk. Dia selalu merasa takut jika taehyung sudah marah.

"Cewek sialan, cewek gilak, arrgh jalang. Gue bunuh juga tu cewek. Gara gara dia Taehyung jadi marah lagi sama gue " batin jungkook terus mengumpat.

Mereka makan dengan tenang di selingi obrolan unfaedah juga. Tapi tidak dengan jungkook dia masih diam dan terus menundukkan kepalanya. Dia tidak berani menatap taehyung.

Selesai dengan makan malamnya. Mereka semua kembali berkumpul di ruang Tv. Taehyung sibuk dengan novel nya dengan jungkook yang duduk di sampingnya. Jungkook terus mengikuti kemanapun taehyung pergi. Tapi jungkook tidak berbicara sama sekali dia masih seperti tadi.

"Udah kaya bocah takut di tinggal emak nya aja itu si jungkook" ujar jimin ketika melihat jungkook mengikuti taehyung yang pergi ke dapur.

"Yauda si biarin aja, bawel bener dari tadi" ujar yoongi yang sibuk dengan ponsel nya.

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang