PART 24

1.3K 112 10
                                    

Jungkook saat ini sedang berada di kamarnya. Tadi dia izin pulang sebentar  kepada kekasihnya untuk mengganti baju, kebetulan orangtua nya ada disana menjaga kekasihnya jadi dia tidak terlalu khawatir meninggalkan kekasihnya sebentar

Jungkook baru saja selesai mandi dan memakai bajunya. Dia merebahkan tubuhnya dikasur dan menatap langit langit kamarnya sembari terus memikirkan perkataan kekasihnya tadi.

"Pelakunya ada diantara mereka yang ada disini. Aku mau kamu memberinya pelajaran"  itu lah yang di bisikkan kekasihnya tadi. Dia terkejut tentu saja. Tapi dia sekarang bingung kira kira siapa, karena kekasihnya tidak menyebutkan pasti siapa orangnya.

"Brengsek. Gue bener bener gak nyangka" gumam nya dengan tatapan membunuhnya.

"Siapapun lu gue pastiin lu habis ditangam gue, gue gak peduli mau lu temen gue sekalipun" gumam nya lagi menahan amarahnya ketika mengingat kembali wajah cantik kekasihnya yang penuh luka lebam. Tapi seketika jungkook terdiam ..

"Tapi tunggu, taehyung inget siapa pelakunya? Apa ingatan dia udah kembali? Atau dia....." gumam jungkook tidak meneruskan ucapannya dan malah tersenyum miring.

"Ck. Selain cakep, pinter juga cewek gue. Dia bener bener jodoh gue.." gumam nya tersenyum miring lantas bangun mengambil jaket serta kunci mobil nya dan berlalu dari kamarnya untuk kembali ke Rumah Sakit.







"Joon, bagaimana? Apa kalian sudah tau siapa pelaku lainnya?" Ujar appa jeon

"Belum appa, aku masih mencarinya. Susah ternyata" ujar Namjoon yang masih sibuk dengan laptopnya.

"Berarti orang itu bukan orang sembarangan" ujar daddy Kim

"Apa tidak ada cctv di dekat tempat kejadian?" Ujar eomma jeon

"Ada eomma, tapi setelah di cek.. cctv itu sudah di rusak" ujar hoseok

Sedangkan taehyung sedari tadi hanya menyimak dan menatap seseorang di antara mereka. Merasa ada yang memperhatikan, orang itupun membalas menatap taehyung.

"Kenapa tae? Perlu sesuatu?" Ujarnya dan taehyung hanya membalasnya dengan gelengan.

"Kenapa tae liatin gue kaya gitu ya? Jangan bilang dia udah inget" gumamnya dalam hati yang mulai gelisah

"Biar gue coba joon" ujar jimin sembari mengambil laptop nya

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka, ternyata itu jungkook. Dan terlihat dia juga membawa banyak sekali kantong belanjaan.

Jungkook berjalan masuk menghampiri teman temannya dan ada juga orang tuanya disana.

"Buat kalian.. makasih udah bantu jagain taehyung" ujar jungkook sembari menyerahkan 2 kantong plastik cukup besar dan berlalu menghampiri kekasihnya dengan sebuah kantong plastik yang tak kalah besar.

"Ini buat pacar kesayangan aku.. dimakan yah biar gak bosen" ujar jungkook tersenyum lembut

"Makasih" ujar taehyung ceria dengan senyum manisnya lantas tanpa permisi mengecup singkat pipi jungkook.

"Sama sama sayang.. gih dimakan" ujar jungkook sembari mendudukkan dirinya di kursi samping ranjang taehyung.

Jungkook terus menatap kekasihnya yang sedang memakan ice cream dengan senyum yang tak juga luntur dari bibirnya. Jungkook gemas..

"Kaya anak kecil blepotan" ujar jungkook sembari menghapus noda ice cream di bibir kekasihnya lantas memakannya. Taehyung hanya membalas dengan senyuman manisnya.

"Gue udah nemu siapa pelakunya" ujar Jimin tiba tiba dan semua orang langsung menatapnya.

Jungkook yang mendengar itu pun lantas beranjak dari duduknya dan menghampiri jimin.

My Girl ( END )  Kookv GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang