Akhir Yang Ditakdirkan.

385 19 1
                                    

Ditengah-tengah pertarungan melawan Ivaraj.

Rimuru, Guy, Chloe, Velzard, Velgrynd, Veldora, Milim dan yang lainnya sudah sangat kelelahan.

Mereka sudah sangat babak-belur ditambah Rimuru sudah kehilangan salah satu tangannya dan itu sudah tidak bisa di regenerasi.

Tapi tidak hanya mereka saja yang babak-belur bahkan Ivaraj juga sudah sangat kelelahan dan tidak bisa meregenerasi bagian tubuhnya yang hilang.

"Ivaraj kenapa kamu tidak menyerah saja?" Tanya Rimuru yang sudah sangat kelelahan.

"Hahaha aku tidak akan menyerah sebelum aku menghancurkan dunia ini." Meskipun sudah terluka di banyak tempat Ivaraj masih sangat sombong.

"Tch kalau begitu matilah!" Guy mencoba untuk mengakhiri pertarungan ini dengan sekali serang.

"Hahahah!! Cobalah kalau kamu bisa!!!"

Mereka kembali bertarung dengan keadaan yang sedang kelelahan.

Tapi meskipun kelelahan mereka masihlah mendominasi pertarungan dan hampir memenangkannya.

Sadar kalau keadaannya sangat tidak menguntungkan Ivaraj dengan cepat langsung memikirkan rencana.

Rencananya adalah…

Meledakkan diri dan membawa mereka ke kematian mereka bersamanya.

Dia mencoba energi Turn Null yang digunakan oleh Rimuru untuk meledakkan diri.

Dia mencobanya karena energi itu sangatlah kacau dan dia pikir itu akan cocok dengan rencana miliknya.

Rencananya berjalan dengan lancar bahkan sebelum Rimuru dan yang lainnya bereaksi energi yang dia kumpulkan sudah setengah dari yang diperlukan.

Menyadari ada yang aneh Ciel langsung menganalisis apa yang sebenarnya Ivaraj lakukan.

<Master! Ivaraj saat ini sedang mencoba untuk meledakkan diri menggunakan energi Turn Null!>

Hal yang pertama kali Ciel lakukan setelah menyadari rencana Ivaraj adalah memberitahu Rimuru terlebih dahulu.

'apa!? Bukankah itu sangatlah berbahaya!? Sial! Aku harus segera melakukan sesuatu!'

Dengan panik Rimuru memikirkan hal yang harus dia lakukan untuk menghindari kerusakan yang paling parah.

Tapi sebelum dia menyadarinya…

'apa? Apa-apaan ini!? Kenapa energinya malah menjadi tidak terkontrol!! Sial! Padahal tinggal sedikit lagi!!'

Tanpa Rimuru sadari energi Turn Null yang Ivaraj kumpulkan malah tidak terkontrol dan hampir meledak.

"Semuanya segera mundur! Ivaraj akan melakukan sesuatu yang besar kali ini!" Menyadari hal yang aneh Guy berteriak memperingatkan yang lainnya.

"Hahaha!!! Sudah terlambat!!" Ivaraj dengan paksa membuat energi Turn Null meledak dengan lebih besar dari yang seharusnya.

"Sial! Absolute Barrier! Castle Guard! Infinite Prison!" Rimuru dengan paksa menyegel dirinya dan Ivaraj menggunakan berbagai macam cara.

Sebuah barrier berbentuk bola besar muncul dan menyegelnya bersamaan dengan Ivaraj didalamnya.

Ivaraj sebenarnya terkejut dengan semua barrier yang menyegelnya tapi dia juga senang karena akan membawa Rimuru mati bersamanya.

"Hahahah!! Matilah!!"

Sebuah ledakan besar terjadi didalam barrier dan membuat semua bawahan dan teman Rimuru menjadi khawatir.

Ledakan itu sangat besar bahkan membuat barrier itu seolah-olah akan hancur.

Tensura Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang