chapter 10.

770 63 0
                                    

📸📸


"Gue selasa besok ada lomba di Singapura." Ucap Haechan yang mana langsung membuat Renjun menengok kan kepalanya.

"Kok lo baru bilang sekarang?"

"Gue aja baru dikabarin tadi pagi."

"Dua hari lagi dong? Kok bisa mendadak?"

"Iya, gue gantiin si Hyunjin. Ada keluarganya yang lagi berduka."

Renjun mengangguk, kembali memakan buahnya.

"Lo gapapa kan gue tinggal?"

"Kayak baru sekali aja lo pergi."

"Ya iya sih, tapi kan tetap aja"

"Berapa hari emang?"

Haechan nampak berpikir sebentar sebelum menjawab.

"Hmm, lombanya dua hari tapi gue dapat training dulu disana dua harian juga. Jadi ya empat hari lah."

Renjun mengangguk. "Lo ada jadwal hari ini?"

"Ngga ada, kenapa?" Tanya Renjun dengan mulut yang masih sibuk mengunyah.

"Mau temenin gue ga? Gue mau nyari sepatu, sepatu gue udah waktunya di buang."

Renjun mengangguk. "Mau jam berapa?"

"Sorean aja gimana? Sekalian kita makan malam diluar nanti."

"Oke kalo gitu."

"Gue habis ini mau ketemu Jeno sama bang Mark dulu, ntar sore gue balik jemput lo."

"Jeno sama bang Mark ikut berangkat?" Haechan mengangguk sebagai jawaban.

"Gue aja yang nyuci piringnya." Ucap Renjun yang melihat Haechan yang membawa piringnya.

Haechan menggeleng, "Gue aja gapapa."

Renjun memperhatikan punggung Haechan dari belakang.

"Beneran kayak anak kesurupan deh ni anak." Ucapnya pelan, yang dapat dipastikan Haechan tidak mendengarnya.

●●

"Nanti sampe sana kalian bakalan dapat training dulu sebelum lomba, harus fokus ya kalian. Gue percaya kalian ga bakal ngecewain gue dan yang lain."

Haechan, Jeno dan Mark hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Yaudah kalo gitu, itu aja dari gue hari ini. Kalian jaga kesehatan jangan sampai sakit, ingat kalian berangkat dua hari lagi loh ya." Ucap Jaehyun selaku mentor mereka.

"Iya bang, santai aja."

"Santai pala lo meledak, lo nih yang suka buat onar yee"

Jeno dan Mark kompak tertawa ketika Jaehyun menunjuk Haechan.

"Iyaa elah, gak buat onar gue kali ini."

"Iya bagus, emang seharusnya kayak gitu lu. Dahlah gue mau balik, bosen gue liat muka kalian dari tadi." Ujar Jaehyung seraya membereskan barang-barangnya.

"Yee kita juga bosen liat muka lu bang."

"Anak kambing lu."

🏹🏹

LOVE SHOT [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang