chapter 25.

551 55 0
                                    

📸📸


"Kenapa dia?"

Shotaro mengikuti arah pandang Renjun yang sedang melihat Yangyang, yang baru saja datang.

Tapi ada yang aneh. Cara jalan Yangyang cukup aneh dilihat. "Nggak mungkin kan?" tanya Renjun pada Shotaro, berharap yang ada di kepalanya ini tidak benar.

Shotaro sendiri binggung. "Enggak sih kayaknya." jawabnya pun ragu.

Begitu Yangyang tiba di depan Renjun dan Shotaro. "Lo habis nganu ya?"

Shotaro dan Yangyang membulatkan matanya terkejut dengan pertanyaan spontan yang Renjun berikan.

Shotaro menepuk dahinya lelah. "Nggak gitu cara nanya nya, Renjun"

Renjun mengangkat bahunya tak peduli. "Bener kan? sama siapa?"

"Siapa anjir, gue enggak kok."

Renjun menatap Yangyang dengan seksama. "Gue tau nih siapa pelakunya, ckckck nggak gue sangka bakal secepat ini kalian."

Baru saja Yangyang mau mengelak, Renjun sudah lebih dulu dipanggil untuk bersiap pemotretan.

"Nanti kita bahas lagi ya kawanku, ehehehe."

Shotaro menggeleng, ini kenapa jadi Renjun yang kelihatan senang(?)

●●

"Kak Ren, ada yang nyari tuh."

Renjun menyerit bingung. "Siapa?"

Salah satu staff menunjuk kearah luar ruangan, yang artinya orang yang mencarinya sedang berada disana.

Renjun mengangguk dan mengucapkan tidak lupa mengucapkan terima kasih sebelum jalan kearah luar.

"Lah, ngapain?" tanya Renjun ketika mendapati sang suami lah yang berada disana.

Haechan berbalik dan tersenyum cengengesan. "Hehehe."

"Elu ngapain gue tanya, malah haha hehe."

"Gue mau ngejemput suami gue lah, emangnya gak boleh?"

Renjun bergidik merinding mendengarnya. "Lu kesurupan kah? gue bawa mobil sendiri bego."

"Nah iya, gue ntar yang nyetir."

"Tadi pagi kan lu bawa mobil sendiri juga, gimana sih?"

"Emang, cuma mobil gue tadi udah gue balikin trus gue kesini naik ojol."

Renjun pasrah, terkadang suaminya ini memang suka melakukan hal aneh yang mungkin bisa saja masuk dalam 7 keanehan di dunia.

"Serah lu dah, nunggu di ruang make up aja. Gue masih ada sekali take."

Haechan hanya mengangguk mengikuti kemana Renjun berjalan.

🏹🏹

LOVE SHOT [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang