cerita juan

900 44 2
                                    

Menjadi anak tunggal bagi orang yang ga tau gimana nasibnya mah pasti katanya enak,tapi kalo kata Juan mah kagak enak banget,contohnya aja di rumah sebesar istana dia ga punya teman main atau teman berantem.

Mana kesepian,suka di suruh-suruh ke warung, suka di suruh mijitin papanya atau kayak nemeni mamanya shopping ngabisin dompet papa yang walaupun dia beli mall nya itu ga akan buat papanya bangkrut.

Nah enaknya itu jadi kesayangan semua dari papa dan mama,kakek dan nenek sampai ke opa sama Oma,mana duit yang ngalir itu banyak itu doang sih enaknya bagi Juan.

Juandra Ghifari karaser,siapa sih yang ga tau sama ni bocah,anak kecil ganteng dan berbakat,menginjak usia ke 7 tahun ini Juan berhasil memborong banyak piala kemenangannya entah di dalam negeri atau luar negeri,di tambah dia ini cucu dari keluarga Ghifari dan karaser dua keluarga yang sangat mendunia karena kekayaannya,mempunyai harta yang melimpah dan beberapa barang branded yang di keluarkan dari kedua belah pihak.

Walau gitu mama dari Juan yaitu Ningsih,dia itu selalu berusaha membuat anaknya tidak kesepian sebenarnya dia mau kok ngasih adek buat Juan hanya saja takdir berkata lain,karena sehabis melahirkan Juan terpaksa rahim Ningsih di angkat karena sesuatu yang mengharuskan diangkatnya rahim nya.

Dan jaya yang katanya galak itu sebenarnya orangnya soft dan lawak kok,tanya aja sama Ningsih dulu aja sewaktu baru kenal Ningsih menilai jaya itu orang yang kaku dan galak,namun setelah 2 bulan kenal ningsih jadi tau kalo jaya itu orangnya soft,baik,dan lawak kurangnya cuma kadang suka pamer aja.

Juan itu dari kecil emang udah berprestasi banget deh di umur ke 3 tahun dia menjadi model dari brand ambassador milik opanya sampai ke umur 5 tahun dia memenangi pertandingan taekwondo tingkat internasional,dan di umur ke 6 tahun Juan berhasil memenangkan lomba bahasa asing tingkat nasional.

Jaya selaku papa dari anak itu bangganya bukan main sampai-sampai foto anaknya terpajang besar di gedung perusahaan miliknya,bahkan anaknya membuka gedung khusus untuk anak-anak taekwondo untuk putranya itu.

Kalau mama Juan dia sampai-sampai memberikan anaknya itu sertifikat salah satu gedung brand miliknya menjadi milik Juan.

Walau gitu Juan itu orangnya baik,ramah,murah hati dan tidak sombong loh apalagi dia ga milih-milih teman baik dari miskin,kaya selagi orang itu baik sama Juan sih pasti di temani sama anak itu.

Sejauh ini teman dari kecil banget yang Juan miliki hanya Sean dan Riki,Sean itu anak dari om Satya dan Riki anak dari om hesa,sejak kecil mereka sudah bermain bersama ditambah para ayah dan ibu mereka itu dulunya adalah teman sejak SMP sampai SMA kecuali ibu Sean yang lebih dulu berpulang.

Juan sih ga pernah ngeluh minta adek sama mamanya dia paham kok dengan keadaan mamanya,lagian selagi ada Sean dan Riki dia ga bakal kesepian kan.

Kadang galak papanya itu bikin juan sebal padahal kan galak nya jaya itu untuk mendidik Juan agar menjadi lelaki yang tegas dan pemberani cuma ya namanya dia masih kecil jadi suka salah mengartikan sebuah makna.

Kalo Ningsih sih cerewet nya itu kalau Juan bikin salah aja kok gitu-gitu dia tipe emak bucin anak dari pada istri bucin suami,malah pemegang tahta tertinggi di rumah itu Ningsih wong jaya suka takut sama Ningsih soalnya kata papanya itu jeweran mamanya buat kuping nya menjadi merah dan sakit.

Seperti yang di katakan Juan mengenai ga enaknya jadi anak tunggal contoh yang pertama misalnya nih ya.

Juan yang lagi asik Mabar sama Riki lewat handphone itu, memainkan salah satu game yang di minati banyak orang tapi terhenti karena mamanya itu manggil-manggil terus dari arah dapur.

"Kenapa ma,Juan kan lagi main".Juan menghampiri mamanya yang lagi asik mengaduk sesuatu di dalam mangkok itu.

"Haduh kamu ini main game trus,sana belikan mama Masako yang ada gambar sapinya,inget sapi ya awas aja kalo salah"ujar Ningsih sambil memberi uang tunai sebesar 20.000.

my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang