jus bikin baper

771 42 3
                                    

Sudah hampir 3 jam Juan dan mama nya itu mengelilingi luasnya Gramedia ini,Juan sampe bete gara-gara mamanya rewel banget padahal kan dia yang mau sekolah tapi mamanya ini rewelnya ga ketulung banget.

"Maa,udah yok itu kan udah banyak sih"kata Juan sambil menarik tangan mamanya yang asik memilih jajaran kotak pensil mahal dari yang ada hitungannya sampai ada piano nya.

"Bentar y sayang kita cari kotak pensil kamu dulu"tangan cantik putih itu sibuk memilih ribuan kotak pensil yang terjajar.

Karena Ningsih merasa semuanya bagus dia ambil lebih dari 20 kotak pensil,kalo katanya mah buat jaga-jaga,padahal menurut Juan mamanya berlebih sekali kotak pensil sebanyak itu bisa sampai dia lulus SMA tau.

Karena hari sudah siang dan Juan sedari tadi merengek lapar akhirnya keduanya segera membayar dan pergi ke restoran mewah yang tak jauh dari perumahan milik keluarga nya.

"Ma Juan pengen chiken yang pedas"kata Juan saat mamanya sedang memilih menu di buku menu.

Ningsih mendelik,bisa di cincang dia sama jaya kalo anaknya ngeluh sakit perut karena ayam pedas,padahal mah dia pengen banget ngajak anaknya bikin konten mukbang ayam gitu loh.

"Duh jangan yang pedas ya sayang nanti sakit perut loh,mau di marahin papa emang?"tanya nya pada Juan yang tengah cemberut itu.

Juan menggeleng,mana mau dia kena marah papa nya, bisa-bisa dia di hukum juga nanti.

"Yaudah deh Juan mau nasi goreng pakai ayam ya ma"pintanya.

"Oke sayangg,minum nya mau apa?"tanya lagi.

"Pengen es tehhh ma soalnya panas banget tau"sebenarnya Ningsih sudah tau minuman apa kesukaan anaknya,cuma ya dia ingin memastikan.

"Oke mbak saya pesan ayam geprek yang level 3 sama nasi goreng ayam bumbu ya minumannya es teh sama jus mangga ya"ucap Ningsih pada salah satu waiters.

"Baik saya ulangi ya kak,untuk makanan nya ayam geprek level 3 dan nasi goreng ayam bumbu untuk minuman es teh sama jus mangga ya".

"Eh yang es teh di bikin jumbo ya"katanya menambahkan,karena dia tau banget Juan kalo haus satu gelas sedang ga bakal cukup.

Sambil menunggu Ningsih memfoto atensi anaknya itu yang tengah menyusun rubik,ga tau aja Juan kalo di meja sebelahnya ada rombongan anak-anak muda yang suka sama Juan atau juanlovers,cuma anaknya cuek bebek sih.

"Ju mau telfon papa ga?"tanya ningsih yang lagi chatan sama suami tercinta.

Juan menggeleng,dia tetap memfokus pada susun rubik yang tengah dia susun.

"Siang kak,ini pesanannya ya"tak lama salah satu pekerja pria datang membawakan pesanannya,mata Juan berbinar senang saat melihat satu gelas jumbo yang bersih es teh itu.

"Eh iya,makasih yaa"ucap Ningsih,pria itu mengangguk malu.

"Adik lucu ya kak"ucap pria tadi sambil melihat ke arah Juan yang asik menyedot es teh itu.

"Adik lucu ya kak"ucap pria tadi sambil melihat ke arah Juan yang asik menyedot es teh itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang