Siang panas terik gini tuh emang yang paling enak tu ya minum yang dingin-dingin cuy,kayak sekarang nih Juan lagi nikmati es kepal Milo buatan papa nya ya walaupun rasanya ga seenak buatan mamanya tapi ga papa deh Juan fine-fine aja tuh yang penting dahaganya terobati.
"Juan sore ini kamu sama om kino dulu okey"kata jaya yang sedang mengemasi barang-barang nya,tenang dia ga minggat kok.
Karena 1 jam lagi jaya akan berangkat ke Bogor untuk kerjaan yang tidak bisa di tinggal sedangkan mama Ningsih sendiri sedang berpergian mengikuti suatu acara bersama teman-temannya,nasib Juan udah kek anak broken aja.
Sedangkan Juan yang memang netral anaknya ga terlalu ambil pusing ya cuma diam sambil ngangguk,dia pikir kan dirumah ada om Kino jadi ya fine aja deh.
"Pa papa pilih janggar apa prabroro"tanya asal yang meluncur dari mulut anaknya membuat jaya menghela nafas,ga di rumah di kantor di mana-mana semua orang sibuk bahas itu aja jaya tu capek tau.
"Papa juga bingung nak".ucapnya seadanya.
"Apa papa pilih Anisa pah?"tanyanya lagi.
Dahi jaya berkerut siapa Anisa?setaunya calon nya ada tiga ap-oh dia mulai paham siapa Anisa yang di sebut anaknya itu,jaya pengen ngakak aja rasanya bisa-bisanya anaknya ini.
"Kamu ini ada aja pembahasannya udah ah papa mau berangkat hati-hati ya kalo ada apa-apa langsung calling papa".jaya mengusap lembut surai sang anak.
"Siap papa perintah akan Juan laksanakan"katanya memperagakan gerakan hormat maklum semenjak isi fyp tiktok Juan tentang presiden apalagi yang sering di sebut pak gemoy oleh anaknya itu,Juan jadi ikut-ikutan.
"Kino,jaga Juan kalau ada apa-apa awas kamu"ancam jaya pada Kino yang lagi berdiri di samping Juan.
Kino membungkuk hormat pada atasan atau tuan besar nya itu, pagi-pagi udah tensi aja bawaan tuannya ini,pasti karena kurang belaian dari istrinya,upss.
Dua jam setelah kepergian jaya bersama para bodyguardnya Juan mulai merasa kesepian kalau tadi dia masih asik ngegambar cuma sekarang udah mulai bosan dia ga tau mau ngapain.
Apalagi om Kino ini lempeng ga lucu kayak mamang yang jualan cendol depan komplek yang namanya mang Udin kalo ini mah ga asik ga ada topik,sama kayak doi.
"Om bosen banget ya"kata Juan pada Kino yang duduk di sebelah nya.
"Emang Juan mau ngapain?"tanya nya.
"Aduh aku juga ga tau nih mau apa".
Lama berfikir membuat Juan mulai terfikir satu hal,anak itu lalu berdiri dan tersenyum puas dia tau harus membuat apa sekarang hahahaha.
"Om kayaknya kita harus menjalani misi tertentu nih".
Kino bingung dia ngikut aja nanti kalo ga di turuti malah nangis nih bayik satu kan dia juga yang rempong kan.
"Gimana kalo kita nyobain make up punya mama yang baru".mata Kino membelalak,yang benar saja?bisa habis di gantung sama nyonya dia mah.
"Gimana kalau kita main yang lain aja jangan menganggu barang milik nyonya"bujuk Kino dia males ngambil resiko masalahnya.
"No no noooo ayok atau aku nangis nih biar papa tau lewat cctv itu tuh"katanya sambil menunjuk cctv yang memantau sedari tadi.
Mau ga mau Kino cuma ngikut dalam hati lagi mikirin surat permohonan maaf sekaligus resign nih.
Setibanya di depan kamar mamanya Juan termenung soalnya di depan kamar itu ada bacaan "Juan dilarang masuk" dia bingung siapa yang naruh ini di sini,jahat banget kan dia anak mama sama papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]
Aktuelle Literaturlika-liku hari-hari nya Juan sebagai anak dari bapak jayandra Ghifari dan Ningsih putri karaser. mempunyai papa yang galak dan mama yang cerewet membuat Juan selaku anak tunggal dari mereka merasa bahwa tekanan hidupnya sudah di mulai sejak di lahir...