Pagi ini ibu satu anak itu tengah berkutat pada masakannya,walau di mansion besar ini mempunyai banyak maid terutama maid bagian dapur tetapi jika memasak untuk anak dan suami,Ningsih rasa itu sudah tugasnya.
Apalagi memberikan makanan sehat dan bernutrisi kepada anaknya yang masih dalam masa pertumbuhan,anaknya sangat dia larang makan-makanan yang tidak sehat takut jika anaknya terkena penyakit.
"Mamaaa kaos gambar dino di mana maaa"teriakan melengking dari lantai tepatnya dekat kamar juan.
Tanpa menjawab Ningsih langsung mematikan kompornya lalu bergegas menghampiri putra tunggalnya itu.
Dilihatnya Juan yang tengah siap dengan seragam sekolahnya dan tengah menenteng tas ransel bergambar dino yang di beli jaya saat ke Singapura Minggu lalu.
"Dicari dulu Napa,udah teriak pagi-pagi gini"ucap Ningsih sambil mencarikan kaos kaki bergambar dino itu,padahal kemarin dia sudah menaruh di lemari khusus perlengkapan sekolah anaknya.
Saat sedang mengobrak-abrik,dilihatnya kaos kaki berwarna cream dengan gambar dino itu yang terselip di antara topi sekolah Juan.
"Huh untung anak kesayangan coba kalo bukan".batin Ningsih.
"Ini apa coba?lain kali kalo cari barang benar-benar di cari pake mata ya jangan pake mulut"kata Ningsih pelan tapi gitu-gitu Juan udah ketar-ketir tau.
"Hehe tadi sama Juan ga keliatan"jawabnya pelan.
....
Ketika hendak sarapan ternyata papanya itu sudah ada di meja makan,papanya tengah membuat kopi dan yang membuat Juan heran ini kan bukan hari libur tapi kenapa papanya tidak memakai setelan kantor seperti biasa?.
"Papa nda kerja?"tanya Juan pada jaya yang hanya menggunakan kaos beserta celana pendek selutut itu.
Yang di tanya menggeleng pelan "papa kan bos nya jadi papa bebas"jawaban yang keluar dari mulut papanya itu mampu membuat menatap sinis orang di depannya ini.
Juan pun memilih abai dan memakan makanannya sambil melihat mamanya yang tengah menyiapkan bekal untuk di bawa ke sekolah beserta ada dua kotak susu kotak yang di taruh di kantong tas Juan.
"Hari ini papa anter Juan ya,mama ada urusan"kata Ningsih.
Selesai dengan sarapan dan berpamitan,Juan pun pergi ke mobil papanya dengan menenteng tas bekalnya tak lupa satu buah apel di tangan kanannya.
"Maa Juan pergi ya, assalamualaikum"salamnya.
"Waalaikumsalam, hati-hati yaaa"balas Ningsih yang mengantarkan di depan gerbang.
Di dalam mobil itu Juan dan jaya hanya sibuk berdebat tentang cantikan Yeri ret Velvet atau Ningsih selaku istri dan mamanya.
"Nooo pokoknya teteh Yeri itu Cuantik pol pa mama juga sih tapi kan beda pa"tekan Juan pada papanya yang natap di sinis itu.
"Teteh teteh kamu kira dia kakak kamu hah? pokoknya mama adalah wanita paling cantik"kata jaya sambil menyugar rambutnya kebelakang.
"Ya iya emng mama paling cantik cuma kan ini idola aku pa idolaaa kalo mama kan mama aku"jawab Juan dengan penuh pembelaan.
"Halah bilang aja kamu ga mengakui mamamu cantik kan awas aja papa bakal aduin ke mama"ancam jaya sambil tersenyum jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]
Ficción Generallika-liku hari-hari nya Juan sebagai anak dari bapak jayandra Ghifari dan Ningsih putri karaser. mempunyai papa yang galak dan mama yang cerewet membuat Juan selaku anak tunggal dari mereka merasa bahwa tekanan hidupnya sudah di mulai sejak di lahir...