nguras dompet papa

234 30 0
                                    

Helowww gesss
Selamat membaca yaaa tapi jangan lupa vote dan komen kalo engga ntar Juan marah lohhh.

🦥🦥🦥

Hari Minggu ini Juan bangun lebih awal karena tadinya dia tadi denger suara benda jatuh dari lantai bawah,dan suaranya juga kuat banget makanya Juan kesentak kaget dia kira apa yang jatuh gitu kan apalagi Juan ini kalo tidur itu ga kayak papanya yang kalo tidur udah kayak orang mati aja.

Karena penasaran akhirnya anak itu pun bangun lalu turun ke lantai bawah buat ngecek ada apa di bawah,tapi pas di bawah di ga liat apa-apa semua nya masih sepi,bahkan cuma ada bodyguard di luar ruangan yang lagi berjaga-jaga,dan ada Kino tangan kanan papanya yang lagi berjaga di dekat arah ruang tengah penghubung ke akuarium besar di mansion.

"Om,tadi suara apa si?"tanya anak itu pada Kino yang sedang berdiam sambil melihat ke arah sekitar, kali-kali ada penyusup masuk.

Kino yang lagi diam aslinya ngantuk berat itu tersentak kaget pas ada anak kecil dengan piyama putih di sampingnya,dia kira tuyul punya mansion ini ga tau nya anak tuannya,berdosa banget dia kalo aja jaya atau tuannya tau kalo anak kesayangannya ini di nistain sama Kino pasti Kino udah ga selamat dah.

"Eh tuan kecil,itu tadi suara dari kandang cleo tuan"kata Kino menjawab.

Juan mengangguk paham dipikirnya mungkin Cleo lagi main dia trus jatuh kali ya makanya suaranya sampe keras gitu,karena di bosan Juan pun memilih untuk ke kamar papa dan mamanya,apalagi semalam dia belum bertemu dengan mamanya,dan masalah keningnya belum kelar dengan papanya.

Toktok...

Toktok.....

Saat di rasa tak ada sautan dari balik pintu kamar orang tuanya,karena bete Juan pun melangkah masuk tak perduli tata Krama yang di ajarkan oleh jaya,dia kan lagi kemusuhan sama papanya.

"Maaa"panggilnya pada mamanya yang masih asik tidur sambil di kelonin papa.

Juan perlahan menaiki kasur besar orang tuanya itu,mungkin karena pergerakan nya jaya menjadi terbangun karena anaknya itu yang tiba-tiba menyerobot menyempil ke tengah-tengah dia dan sang istri.

"Eunghh,Juan ngapain si sayang?"perlahan tangan jaya menggeser badan sang anak agar tak menghalangi dirinya yang masih ingin memeluk tubuh sang istri tercinta.

Mungkin kalo Juan berani dia bakal jawab ya mau tidur lah masih nanya juga lu tapi karena Juan anak baik jadi dia urungkan niatnya,dari pada dikurung sama Cleo jahanam itu kan.

Juan mendengus kesal,orang tua bangkotan satu ini selalu cari masalah dengan dia,perkara semalam aja belum kelar, apa papanya udah mau nyari masalah lagi?.

"Aish minggir pa,kalo papa ga minggir aku bakal aduin sama mama".jaya yang tadinya merem jadi melek pol karena ucapan anaknya eh ancaman anak bogel nya ini.

Diliriknya nya istrinya yang untungnya masih tertidur tak menghiraukan kegaduhan dia dan anaknya ini,masalahnya anaknya ini kalo bicara gak bisa pelan harus banget ngotot pake otot.

"Apasih kamu ngaduan ah lagian kan salah kamu juga"balas jaya tak terima di tekan oleh anaknya ini,dasar duplikat jaya kecil sih.

"Papa tu yang apa,berani kok sama anak kecil"kata Juan sambil sesekali menyeka tangan papanya yang modus bertengger di badan sang mama.

my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang