gantungan pokemon

260 26 3
                                    

Pagi ini Juan kembali bersekolah,walau luka di punggungnya belum terlalu membaik cuma kan Juan anak baik,anak kuat,dan anak jaya jadi yang gitu ngotot mau sekolah apalagi Sean sempat pamer foto makan cilok di kantin makin pengen sekolah deh tu anak.

Ampe papanya aka si jaya yang lagi lembur tadinya tersentak kaget saat mendengar suara benda terjatuh yang sangat keras di dekat kamar juan,karena jaya tipe papa siaga langsung aja dia ngibrit nyamperin kamar anaknya itu,takutnya ada hal yang ga di inginkan terjadi.

Rupanya didalam kamar anaknya itu lagi nyiapin peralatan sekolahnya dan yang jatuh tadi itu adalah rak sepatu gantung milik Juan.

Jaya heran,padahal jam masih menunjukkan pukul 02:26 dini hari,anaknya sekolah sekte mana sih ini kok subuh-subuh udah gini,gitu aja dalam pikirnya soalnya dulu jaya kalo bangun sekolah paling cepat jam 8an eh ini buntutnya masih dini hari udah rempong aja.

Dan Juan baru tertidur jam 03:02,itu saja di marahi jaya dulu karena sempat menolak untuk tidur dan akan menunggu pagi datang.

Dan pagi ini akhirnya Juan kembali memakai seragam kebanggaannya setelah melewati sesi debat bersama papa akhirnya dengan bantuan mama tercinta Juan bisa sekolah lagi.

"Lagian ngapain si sekolah, punggung kamu nanti sakit kalo nyandar di kursi"kata jaya yang membantu sang anak untuk naik ke kursi nya.

"Ya jangan nyandar lah"jawabnya santai.

"Mending di rumah dari pada sekolah ngapai sekolah orang masih sakit kok"katanya lagi,mencoba menyakinkan anaknya ini.

Tadinya jaya berniat untuk memberhentikan sekolah umum untuk Juan dan dia akan buat Juan homeschooling tapi istrinya ga setuju,apalagi anaknya itu mana bakal setuju sama pemikiran jaya.

Juan mendongak "apasi papa lebay deh ih".sewot Juan yang keburu sebel sama papanya yang kelewat rempong.

"Dih kamu tu ya orang masih sakit ngapain coba sekolah,pasti kamu cuma mau jajan ke kantin kan bukan belajar?"tanya jaya yang langsung di angguki anak semata wayangnya itu.

Ningsih menggelengkan kepalanya,pusing dia ngurusin dua orang ini,yang satu sewot yang satu emosian udahdeh hancur emang,cuma dia emang yang paling sabar kayaknya, kayaknya.

"Udah makan dulu kalo ga piring ini melayang di kepala kalian"ucap Ningsih sambil mengelus piring di depannya itu.

Juan dan jaya terdiam bisa habis mereka kalo mama beneran ngelempar itu piring apalagi Juan yang baru aja sembuh masa kepalanya kudu bocor lagi,cari aman aja deh.

Selagi sarapan,Ningsih juga menyiapkan bekal untuk anak kesayangannya itu,kalo jaya mah dia milih libur dulu pengen nemeni istri di rumah katanya.

"Mama uang jajan Juan mana?"pintanya kepada mamanya yang lagi memasukkan susu kotak ke dalam tas ransel nya.

Ningsih merogoh kantong celananya,untung saja ada uang kecil sosok dia membeli sayur tadi,di kasihnya 3 lembar uang sepuluh ribuan itu kepada Juan,jangan heran kalo naks sd jaman sekarang jajannya ngalahin anak SMA kadang mah.

"Ingat ya sayang,bekalnya di makan oke"ucap Ningsih.

Jaya dan Juan bersiap pergi,Juan pergi ke sekolah dan jaya bersiap mengantar jagoannya menuntut ilmu.

Di dalam mobil itu,jaya tak henti-hentinya menatap galak anaknya yang malah asik nyemilin kripik kentang mana bekas bumbunya di lap di sana lagi,kan jorok.

"Juan bekas bumbunya jangan di lap di sana,jorok"katanya sambil mengulurkan tisu basah ke tangan anaknya itu.

"Iyaya papa galak ih adu mama nii"jawabnya sambil memeletkan lidah.

my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang