celaka perkara pot bunga

234 23 1
                                    

"YA AMPUN JUANNN,KAN MAMA DAH BILANG HANDUK NYA DI GANTUNG"pagi ini Ningsih sudah meraung-raung karena Juan,handuk bekas dia mandi itu lupa dia gantung jadi ujung kasur miliknya basah makanya mamanya marah.

"INI JUGA,MINUN KOPI TRUSSS LAMBUNG MU KENA AKU GA URUS"jaya tersentak kaget,kok jadi dia yang di semprot.

Ningsih memang seperti ini,kalo udah ngomel semuanya di marahi, sampe-sampe kucing yang tidur aja mau dia marahi.

Sabtu ini Juan libur sekolah karena dia fullday dan jaya yang libur kerja,sedangkan Ningsih sendiri mungkin hanya mengecek sebentar di toko nya habis itu pulang.

"Haduh kalo gini terus bisa struk akuu"racau Ningsih.

Jaya tau sebenarnya istrinya ini lagi capek makanya hal kecil aja di permasalahkan.

"Yang aku antar aja ya"katanya sambil memeluk badan mungil istrinya,Juan pura-pura ga liat aja dia mah.

"Ga usah aku pergi sendiri aja lagian kan sebentar"tolak Ningsih,dia khawatir kalo jaya mengantar Juan bagaimana sedangkan Juan lagi malas kemana-mana gara-gara cape.

"Juan,inget ya kalo habis mandi handuk nya di gantung"kata Ningsih kembali mengingatkan.

"Iya maaa".

.

Padahal rencana Juan dia pengen tidur-tiduran aja selepas mamanya pergi,ga tau nya malah di suruh bantuin papanya bersihin perkarangan mansion.

"Juan kamu bersihin pot-pot yang udah berdebu ya"jaya memberikan lap beserta penyemprot.

"Aduh pa gunanya pekerja papa tu apa si?"rengek Juan malas,pot bunga milik mamanya itu banyak bnget masalahnya.

"Walau gitu kamu ga boleh seenaknya dong,dah cepat lakuin perintah papa dari pada papa suruh kamu bersihin kandang cleo mau?"ancam jaya,karena tau sekali jika anaknya itu tidak akan mau jika di suruh ke kandang hewan peliharaannya.

Jadi,Cleo itu adalah hewan peliharaannya jaya dari masa kuliah,harimau Albino itu sudah di mansion ini selama 8 tahun,hanya tua satu tahun di banding Juan,dulu Juan tidak takut dengan Cleo karena masih menggemaskan eh menjelang beranjak dewasa Cleo hanya tunduk dengan jaya.

Waktu itu Juan ingin menaiki Cleo,namun Cleo menolak bahkan mengaum sampai-sampai Juan yang berusia 1 itu tersentak kaget dan nangis,bahkan sampai sekarang Juan masih takut sedangkan Cleo sendiri sudah paham dalam artian Juan itu juga majikannya.

Terkadang jika Juan lewat kandang cleo,dia tau kok kalo harimau itu mengajaknya bermain atau sedang caper,cuma ya gitu dia masih takut untuk berdekatan langsung.

Karena malas lama-lama berdebat dengan jaya, jadilah Juan menurut dengan membersihkan ratusan pot milik mamanya untungnya dia di bantu dengan kepala kebun di mansion yang bernama pak harif dan Bu diska.

Sambil mengelap pot,Juan melihat kearah papanya yang sedang bergurau dengan bodyguard yang ikut membersihkan halaman mansion,seperti momotong rumput,memangkas bunga pagar,bahkan menyapu dedaunan.

Karena terlalu asik mengelap pot-pot bunga milik mamanya,Juan tidak sadar jika di sebelah tangannya ada satu pot berukuran sedang,pot itu berisikan mawar berwarna merah pekat.

Brakkk...

Juan,beserta yang lain tersentak kaget,dilihatnya pemandangan di bawah sana,dimana pot dengan mawar yang sudah tewas berserakan di bawah.

Mungkin kalo di sana fizi u&i pasti si fizi bakal ngomong habislah engkau Juann, soalnya Juan yakin memang habis banget dia habis ini.

"Ya tuhan juannn,papa nyuruh kamu bersihin pot nya bukan ngancurin pot bunga kesayangan mama kamu juannn"ucap jaya frustasi,bakal ngamuk sih ini si Ningsih.

my day with papa+mama[JUNGWONJAYNINGNING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang