Theo & Vika part 5

9.9K 105 2
                                    

WARNING: CERITA DEWASA 21++

Mood Theo begitu baik hari ini.

Bagaimana tidak? Pria itu sudah menjebol keperawanan gadis yang membuat nya penasaran, dan seharian ini sudah ia habiskan untuk memanjakan kejantanannya yang gagah ini.

Diliriknya Vika yang tertidur tengkurap tanpa ada selimut yang menutupi tubuh telanjangnya hingga memperlihatkan begitu banyak ruam merah.

Melihat itu, Theo merasa masih kurang.

Dengan tidak waras, jari-jari besar itu berlari menuju vagina Vika yang terdapat sisa-sisa spermanya.

Jempolnya mengelus area lubang itu secara teratur, sampai sang empu pun terpaksa melenguh mendapat rangsangan itu.

"Eunghhh sudahhh ahh"

"I want sex with you again!"

"Gilaa!!" batin Vika, namun ia hanya bisa pasrah tanpa menolak.

Theo merasa vagina Vika mulai mengeluarkan cairannya, jempol yang awalnya bertugas untuk mengusap pun beralih untuk memasuki lubang itu.

Perlahan-lahan, jempol Theo tertanam sempurna di balik lubang kenikmatan itu.

Dengan nakal Theo memutarkan jempol sampai Vika melentingkan tubuhnya karena kelonjotan.

Tak membutuhkan waktu lama, Vika mendapatkan orgasmenya dan Theo yang melihat itu segera memasukkan penis nya yang menegak ke dalam vagina Vika.

"Ahhh, akuhh capekkhh, ahh ahhh ohhh cukuphh."

"Gak! Gak ada kata istirahat buat Lo!"

🌚🌚🌚🌚

"Jess." panggil Theo, sekarang ia menjadi obat nyamuk di antara dua sejoli yang mengumbar kemesraan di tempat umum.

"Apa Yo?" tanya Jessica, di sampingnya ada tunangannya yang melingkarkan lengannya dan meremas sedikit di pinggang Jessica, tak lupa menatap Theo dingin dan terlihat cemburu?

"Gue mau bilang."

"Bilang apa? Ehh ehh ehh."

Tanpa aba-aba Antares mengangkat tubuh Jessica ke pangkuan nya.

"Ekhem ekhem." Theo jenggah melihat sepasang kekasih ini.

Lihatlah apa yang dilakukan Antares, sekarang pria itu menelusupkan kepalanya di leher jenjang kekasihnya, menjilat jilat disana seperti anjing.

"Gue habis merawanin cewek." Lirih Theo tapi berhasil mengalihkan atensi mereka, upss tidak untuk Antares yang sibuk memakan leher Jessica.

"Ahhh sakitt bang, ehmm sape yang lo perawanin? Terus gimana rasanya perawan? Enak gak?"

"Vika, rasanya itu sempit legit sama menjepit penis gue." jelas Theo sembari melirik Antares untuk melihat reaksi pria itu.

Nyatanya Antares sudah tidak peduli dengan keadaan mantan kekasihnya itu, karena sekarang ia sibuk untuk menjamah Jessica yang sejak tadi membuat nya cemburu karena tidak meliriknya sama sekali.

"Lo gak becanda kan? Apa lo mimpi basah?"

Theo menggelengkan kepalanya santai namun serius,

Melihat itu Jessica melepaskan belitan tangan Antares dan berdiri menghadap sepupunya,

Ia menepuk pundak Theo pelan, lalu di detik berikutnya Jessica dengan keras menampar pipi Theo.

PLAK

"Sorry, gue kira ini mimpi, gue cuman mau mastiin aja." ucap Jessica sarat kemarahan. Selesai mengucapkan itu tangan Jessica di tarik Antares untuk duduk ke pangkuan nya lagi.

DI TAWAN PRIA SEKSI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang