Greysa menginap lagi dirumah Mauren. Tadi setelah pertikaian antara Mauren dan Greysa, akhirnya Mauren bisa menenangkan Greysa sampai tertidur lelap.
Waktu menunjukan pukul 22.45 Mauren mengendap-endap keluar dari kamar untuk pergi kesuatu tempat. Untung saja hari ini Shani ada kerjaan diluar kota jadi Mauren bisa bebas keluar masuk sesukanya tapi juga harus tetap hati-hati karena dirumahnya ada Kuntilodon yang bisa saja muncul disetiap inci rumahnya.
Mauren mendatangi rumah Tristan lagi dimana teman-temannya dari Regan dulu berkumpul disana.
"Pokoknya gue mau ngaku sama mereka kalo gue ini Regan. Hfuuhh semoga mereka percaya meskipun ini sangat mustahil didengar" gumam Mauren menyemangati dirinya sendiri.
Lalu Mauren melangkah membuka gerbang rumah Tristan. Bunyi melengking khas pagar besi membuat Tristan beserta antek anteknya menoleh kearahnya. Mauren masih berdiri disana.
"Itu yang dirumah sakit tadi gak sih?" Ucap Devin pelan.
"Eh iya, itu Mauren?!" Sahut Kenzo.
"Itu yang dirumah sakit tadi gak sih?" Ucap Devin pelan.
"Eh iya, itu Mauren?!" Sahut Kenzo.
Mauren berdiri dihadapan mereka memasang wajah tenangnya.
"Lo ngapain kesini hah?" Tanya Rey.
"Ada yang mau gue omongin kekalian"
"Ada urusan apa lo sama kita?"
Mauren hanya diam matanya menatap Tristan.
"Biarin dia ngomong" sahut Tristan.
Mauren menghela nafas sebelum mulai bicara. "Kalian percaya gak kalo sebenernya gue bukan cewek?"
"Hah? Maksudnya?" Pekik Devin.
"Lo transgender?" Celetuk Rey.
"Lebih tepatnya transmigrasi kejiwa seseorang"
"Bentar-bentar gue gak paham maksud lo. Lo lagi ngomongin apaan sih?"
"Kenzo, perlu kalian semua tau gue ini Regan, gue bukan mauren, gue bukan cewe, gue pindah raga ditubuh cewe yang namanya Mauren" kecam Mauren mengaku membuat Tristan langsung berdiri dari duduknya.
"Apa lo bilang?" Pekik Kenzo.
"Ya, gue ini Regan bukan Mauren. Gue yakin gak mudah buat kalian percaya sama omongan gue."
Mereka semua mengerutkan dahinya bingung. Tentu bingung.
"Ni anak sehat gak sih? Tengah malem gini ngeluyur ngomong ngelantur lagi. Ngigo ni anak" kekeh Devin.
"Iyanih keknya, ngigo ni bocah" balas Kenzo.
"Gue gak ngigo gue serius. Gue masih sadar. Gue dateng kesini emang sengaja mau ngaku ke kalian soal kebenaran yang ada. Karena kalo gak sama kalian gue ngaku kesiapa, cuma kalian temen temen gue. Gak mungkin gue ngaku dihadapan mama sama papa langsung apalagi sama Greysa, yang ada gue diketawain habis-habisan dikira gak waras"
"Emang kayanya lo bener-bener udah gak waras sih" ucap Tristan datar tapi kecut.
"Gue serius Tristan!! Coba kalian pikir tau dari mana gue tempat kalian nongkrong disini? Tau dari mana gue soal rumah Devin hah? Gue ini Regan gue pindah raga ditubuhnya cewe yang namanya Mauren"
"Bacod. Lo gak usah buat pengakuan yang enggak-enggak ya. Regan sekarang lagi koma dirumah sakit dan lo tau sendiri. Mau gimanapun juga yang namanya pindah raga itu gak mungkin, itu gak ada, mustahil. Kebanyakan nonton anime lo" sentak Kenzo marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAN TRANSMIGRATION
ContoBagaimana jika tubuh seorang cowok bertransmigrasi ketubuh seorang cewek. Benar-benar diluar dugaan Regan. Ia kira setelah kecelakaan beberapa hari yang lalu yang menimpa dirinya, dirinya akan mati dan akan memulai hidup baru namun ternyata salah. T...