Setelah seharian bermain dirumah Mauren akhirnya Kilang mengajak pulang. Greysa dan Mauren pun mengantarnya ke rumah sakit. Ditengah tengah perjalanan mereka mampir ke alfamart untuk membelikan jajan Kilang. Disana mereka bertemu Ciko dan Fajar.
"Ciko Fajar kalian ngapain disini?" Tanya Mauren.
"Eh Mauren, ini kita lagi beli cemilan buat ntar malem nongkrong. Lo mau ikut gak?" Tawar Ciko.
Mauren baru saja akan menjawab namun langsung diserepet oleh Greysa. "Gak. Gak boleh. Mauren Gak boleh pergi kemana-mana" selak Greysa.
"Kenapa lo larang dia? Kalo mau ikut ikut aja, redflag banget jadi temen" cibir Fajar.
Greysa hanya menatap keduanya sinis. Dia kalah telak.
Fajar baru sadar jika Mauren dan Greysa membawa seorang anak kecil. Tunggu, bukankah anak itu adiknya Regan? Fajar tau itu dan ia tak mungkin lupa.
"Dia siapa?" Kikuk.
"OH, ini Kilang" jawab Mauren. Mauren juga bingung bukankah mereka sudah mengenali adiknya lalu kenapa masih Tanya?
Jujur sejak awal bertemu Fajar Ciko dan yang lainnya Mauren sedikit kaget. Ia memang mengenalinya tapi ia hanya diam berpura-pura tidak tau saja. Toh Dia juga sedang ada ditubuh seseorang, dia bukankah dirinya.
"Lo masih inget kata bang Kenzo sama bang Rey gak? Kalo Mauren itu aslinya Bang Regan bukan Mauren yang asli." Bisik Ciko sangat pelan ditelinga Fajar.
"Masih-masih. Aneh banget gak sih, dari mana coba Mauren sama Greysa bisa kenal Kilang. Perasaan bang Regan dulu gak pernah deket sama cewe deh"
"Nah iya, setau gue bang Regan cuma deket sama calon tunangannya yang sekarang ini"
Mereka terus berbisik-bisik hingga membuat Mauren dan Greysa menatap bingung.
"Bang Ciko sama Bang Fajar lagi ngomongin apa sih serius banget!!" Sentak Kilang mengkagetkan mereka berdua.
"Ha..Hah enggak bukan apa-apa" gagap Ciko.
"Kilang kok kamu bisa kenal sama mereka?" Tanya Greysa bingung.
"Kenal dong, bang ciko sama bang Fajar kan temannya kak Regan" ucap Kilang sesekali mengemut permen apple nya.
"Hah? Serius? Kalian Temennya Regan? Beneran?" Greysa nampak tak percaya dengan ucapan Kilang barusan.
"Lah lo baru tau?" Timpal Ciko.
"Lagian lo sama Mauren kenal dari mana sama Regan dan adeknya ni? " Tanya Fajar
"Hehe rahasia dong!" Balas Greysa lalu berjalan melewati Ciko dan Fajar begitu saja menuju kasih untuk membayarnya.
"Tuh kan lo denger sendiri jawabannya Greysa. Gue jadi curiga Mauren bener-bener bang Regan" bisik Ciko. Fajar hanya menghela nafas sembari berfikir.
....
"Neona, kenapa Kilang belum pulang juga?" Tanya Vanesa nampak gelisah mengkhawatirkan Putra bungsunya yang belum pulang juga.
"Neona juga gak tau tante" balas Neona.
"Kamu sih kenapa gak ikut Kilang aja kerumahnya Mauren, jaga-jaga kalo Kilang rewel" kecap Vanesa kesal.
Kenapa jadi nyalahin gue sih tante Vanesa? Anak anak dia harusnya dia dong yang jaga kenapa harus gue
"Iya maaf tante" Neona memasang wajah penuh bersalah. Tak lama handphone kepunyaan Neona berbunyi menampilkan sebuah panggilan.
Duh, mas Ardhan telefon...
"Tante, aku ketoilet sebentar yah" ucapnya yang diangguki oleh Vanesa lalu Neona melangkah pergi dari sana.
👤: Kamu dimana sayang?
"Aku...aku lagi dirumah sakit mas"
👤: Loh ngapain? Kamu sakit?
"Enggak, aku lagi jenguk temen aku"
👤: Oohh...sayang mas kangen kita bisa ketemuan gak?
"Bisa dong mas, Yaudah ketemuan dimana biar aku pulang sekarang"
👤: Mas jemput aja ya, kamu dirumah sakit mana?
"Aku share lock aja mas nanti tunggu didepan yah"
👤: Okey Baby, mwah I love you
"I love you too sayang"
Setelah itu panggilan Antara Neona dan Ardhan berakhir.
....
Greysa dan Mauren sampai dirumah sakit. Tiba-tiba Greysa kebelet ingin buang air kecil lalu ia berpisah dengan Mauren untuk pergi ketoilet.
Mauren menggendong Kilang menuju ruangan Regan. Ditengah perjalanan Mauren berpas-pasan dengan Neona. Mereka berdua saling tatap. Neona sama sekali enggan untuk menaroh Sapa dengan keduanya persetan dengan adanya Kilang. Neona masih kesal saat Kilang lebih memilih Mauren ketimbang dengan dirinya tadi pagi.
Dengan sengaja Neona menyenggol bahu Mauren hingga Mauren oleng kesamping karena tidak sinkron dengan dirinya yang tengah menggendong Kilang. Mauren hanya diam menatap penuh dendam terhadap Neona.
Setelah selesai Greysa kembali keluar namun matanya tak salah ingat melihat siluet mobil papanya. Greysa penasaran dengan siapa papanya pergi dan untuk apa dia dirumah sakit? Greysa mengambil mobil dan mengikuti mobil Ardhan dari belakang.
Beberapa menit mereka sampai alangkah terkejutnya Greysa melihat tempat yang dikunjungi papanya. Sebuah apartemen mewah yang mana apartemen itu milik Ardhan sendiri. Lebih terkejutnya lagi Greysa saat melihat Ardhan membuka pintu mobil dan mengeluarkan sosok gadis cantik, gadis yang sama dengan yang ia Lihat waktu di Cafe.
Dada Greysa perih melihat itu, sesak rasanya. Papanya benar-benar sudah kelewat jauh. Sama sekali tidak memikirkan nasibnya sebagai putri sulungnya. Greysa kecewa. Greysa menyesal menjadi anak dari seorang Ardhan. Fuck.
Mauren merasa Greysa sangat lama ia pun memutuskan untuk menelefon Greysa. Setelah itu Greysa pun balik lagi kerumah sakit tanpa memberi tahu Mauren dimana keberadaannya sekarang.
"Mauren, terima kasih ya udah jagain Kilang seharian. Apa Kilang tadi nyusahin kamu? Dia rewel apa gimana gitu?" Titah Vanesa sambil menggendong Kilang.
Mauren menggeleng, "Enggak tante, Kilang baik kok. Dia gak nakal, tapi ya gitu kalo sama Greysa. Kalo gak Kilang yang nangis ya Greysa yang jahil, bocah sama bocah kalo diketemuin pasti gitu gak pernah akur"
Mendengar penuturan Mauren, Vanesa hanya terkekeh geli. Syukurlah Kilang bisa nyaman dengan mereka berdua ketimbang bersama Neona yang nampak tertekan.
Welcome back to my story
Vote ya cantik, biar aku semangat
Ganyangka liburan akhirnya semester secepat ini tiba-tiba besok udah berangkat huhu. Kalian Tim berangkat tinggal 1 apa 2 Januari nih?
Oh ya aku lupa, besok malam tahun baru guys😬😱🥳
Pada mau Kemana nih? Liburan sama keluarga apa sama pacar? Hayo ngakuUdah gak usah kemana-mana dirumah aja sambil Baca cerita aku, besok aku up lagi loh.
Oh ya jangan lupa Baca cerita aku yang lainnya juga yah judulnya Gazana, dijamin gak kalah seru sama Regan Transmigation.
Aku juga mau up cerita baru, tapi bakal ada yang Baca gak yah? Soalnya aku buat versi Jawa hehe
Bye bye
30 Desember 2023
~Ghenasxxy ~
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAN TRANSMIGRATION
Storie breviBagaimana jika tubuh seorang cowok bertransmigrasi ketubuh seorang cewek. Benar-benar diluar dugaan Regan. Ia kira setelah kecelakaan beberapa hari yang lalu yang menimpa dirinya, dirinya akan mati dan akan memulai hidup baru namun ternyata salah. T...