- Hati-hati -
- Typo Bertebaran -
.
.
.
.
.
- Happy Reading 🌹-"Naru yok main" ajak gara yang sudah berjalan ke tengah lapangan.
"Mo jadi sensei dulu nih gara" ujar neji yang mengundang tawa yang lain, minus sasuke.
Yaa..
Wajar jika neji berucap seperti itu, karena mereka tak tau bahwa Naruto itu mahir dalam bermain basket. Kecuali gara, kenapa? Ya karena gara sudah sering bermain basket di rumah naruto. Bersama tou-san naruto juga."Lo pada gak tau diem aja" ucap gara lalu melempar bola ke atas, naruto yang melihat itu segera melompat dan yosh, dia yang memegang kendali atas bola sekarang.
.
..
.Kini mereka sudah berada di atap sekolah, karena sofa yang tak muat jadilah Shikamaru, neji, naruto dan Sasuke duduk di bawah.
"Choji, seharusnya lo itu duduk si bawah, kalo lo duduk di bawah ni pasti masih kuat dua orang tuh" ujar neji yang tak terima duduk di bawah
"Resiko lo!, Siapa cepet dia dapet" balas choji yang yak ingin mengalah
Neji mendengus kesal.
"Eh gimana kalo kita bikin grub?" Tanya kiba yang membuat semua teman nya memperhatikan nya.
"Emm, buat senang-senang aja gitu, jadi kalo kita di rumah kita bisa chatting bareng di grub" lanjut kiba
"Yang ada tu grub jadi bahan rumpi lo" ujar Shikamaru yang langsung mendapatkan getokan sayang dari Kiba "eh udah berani lo ya sama gw" ujar Shikamaru yang tak terima dan hendak berdiri.
"Emg yang bilang gw takut sama Lo siapa?!" Ujar kiba tak mau kalah
"Yosh ini lah masa muda" ujar lee menyemangati Shikamaru dan kiba yang tengah adu mulut.
"Eh shika lo tumben gini" ujar neji heran, Shikamaru yang sadar pun memilih diam, berhenti meladeni kiba.
"Lo paling bijak, perasaan" celetuk sasuke yang sedari tadi hanya diam, mendengar suara Sasuke naruto pun menoleh, yang ternya sang empu tengah melihat nya juga.
Naruto mengangkat sebelah alis nya yang bermaksud bertanya 'knp' pada Sasuke, bukan nya menjawab sasuke malah mengalihkan pandangan nya dengan santai, naruto yang tak mengerti pun mengangkat bahu nya acuh lalu beralih menatap gara.
" Gara" sang empu nya nama hanya menoleh sembari mengangkat sebelah alis nya "lo jadi kan ntar?" Tanya naruto pada gara yang sukses membuat teman nya yang sedari tadi diam mulai menatap mereka penasaran.
"Ya, tapi gw jam 7 aja ye" ujar gara pada naruto.
Teman-temannya pun semangkin di buat penasaran, sasuke pun yang sedari tadi acuh tak acuh ikut menoleh pada Naruto dan gara.
"Ck, kata lo jam 5" jawab naruto yang sadar bahwa kini tengah di tatap oleh teman-temannya, namu bodoamat.
"Ya ga bisa, lo kira urusan gw gak bamyak apa" sewot gara lada Naruto
"Ya santai kalik, awas aja lo gak datang" jawab Naruto yang di balas anggukan oleh gara.
"Lo berdua ngomongin apa Suh" tanya kiba yang sudah tak bisa menahan rasa keponya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine - sasunaru
Fanfictionbaca deskripsi! ini adalah cerita author di akun yang satunya, author bakal up ulang di sini dari chap 1 sampai tamat. mengingat cerita ini harus putus di tengah jalan karena akun author yang hilang. jadi author bakal lanjut sampai tamat di sini