Mine - 13

483 32 0
                                    

- Hati-hati -
- Typo Bertebaran -
.
.
.
.
.
- Happy Reading 🌹-


sudah tiga hari berlalu. kegiatan homeschooling yang menurut nya membosankan karena sangat berbeda dari sekolah umum membuat Naruto semangkin malas, ketika kegiatan homeschooling selesai ia hanya akan kembali ke kamar dan memilih menatap layar laptop yang berlatar gelap dengan tulisan kamera terhubung.

Jengah

Naruto menatap laptop itu jengah, apa saja yang di lakukan kyu-ni nya tiga hari ini. Kaa-san nya bilang ia bisa memantau pergerakan kyubi lewat laptop dan sesekali bisa membantu nya, tapi kini apa?. Tiga hari berturut-turut ketika kegiatan homeschooling selesai ia akan ke kamarnya menanti pertunjukan gratis dari kyubi untuk nya, tapi nihil tiga hari ini ia hanya terus menatap layar hitam pada laptop nya.

Naruto mengembuskan nafas nya kasar

Dobe

Suara yang tiba-tiba terputar sendiri di telinganya, dari mana asal nya suara itu suara itu seakan menggema di Indra pendengar nya.

Manik sapphire nya menerawang sebelum akhirnya memilih menatap langit yang cerah dari balik jendela besar di kamarnya, tak disangka.. wajah pemuda bersurai raven dengan manik kelam itu terbayang di kepalanya.

Ada apa dengan nya?

Apakah ia jatuh cinta pada Sasuke?

Setelah mereka jarang bertemu ralat Naruto yang tak memiliki waktu untuk meladeni Sasuke saat kedatangan Utakata, bahkan ia lupa apa yang sudah ia bilang kepada Shikamaru perihal ia akan mencoba membuka hati nya untuk menerima Sasuke.

Debaran jantung nya kian tak normal hanya karena wajah tampan Sasuke yang lagi-lagi terlintas di kepala nya, wajah tampan yang biasa nya menampilkan ekspresi datar itu kini tersenyum kepada nya.

Dapat di rasakan pipinya memanas, oh ia benar-benar aneh sekarang.

"Sejak kapan?" Monolog Naruto pada dirinya

.
.

.
.

Kyubi menatap pantulan dirinya di cermin kamar nya, sesekali ia menyunggingkan senyum.

"Tidak ada bedanya dengan Naru" monolog nya

Rambut pirang kekuningan, pupil sapphire, dan tiga kumis kucing di masing-masing pipi kanan dan kirinya. Yang membedakan hanya bentuk tubuh nya dengan sedikit dada yang lebih bidang di banding Naruto, sekali lagi senyum (tepat nya lebih ke seringai an) muncul kembali di bibir kyubi.

"Kau tidak akan bisa membedakannya Utakata" ucap nya datar menatap pantulan dirinya yang kini telah menyamar menjadi Naruto.

.
.

.
.

Hari yang di tunggu telah tiba, hari pertama kyubi memasuki sekolah sebagai Naruto di KHS.

kyubi melirik arlojinya, 05:43.

"Hah.. aku terlalu bersemangat" ucap nya menatap arlojinya, kembali berbalik ke arah kasurnya dan menduduki diri dengan nyaman.

mine - sasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang