Akhirnya aku bisa pamerin Prabu Kinan buat warga WP 🤭
Aku usahain up 3 hari sekali ya guys. Yuk, ramaikan 🤩
Di Karya Karsa udah up nyampe part 30 ya 🥰
Jangan lupa vote & komen ..
***
PART 3 | Tiba-tiba nikah
***
Kemarin Kinan ingat betul baru saja dibuat patah hati oleh Lee Donghyun yang dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya di drama The Glory yang menjadi sumber kehebohan dirinya dan kedua temannya yang lain saat awal-awal di release oleh awak media. Walaupun dibuat patah hati karena baru saja menunjuk Lee Donghyun sebagai pacar halu tapi sudah ditinggal demi cewek lain, namun Kinan tetap berharap pujaan hatinya itu bahagia dan segera menikah kalau bisa. Karena ternyata Lee Donghyun dan Lim Jiyeon cukup serasi meski Lee Donghyun lebih muda beberapa tahun.
Sedang bersiap membuka hati untuk oppa-oppa yang lain, tiba-tiba saja semesta membawa kejutan tak terduga di hidup Kinan. Dari yang sebelumnya hanya berkutat pada deretan oppa, hari ini Kinan justru akan terikat dengan lelaki lain untuk seumur hidup.
Ya, Kinan akan menikah.
Tentu saja si kampret Prabu yang akan menjadi suaminya. Sikap keras kepala lelaki itu pada akhirnya memberikan kerugian yang teramat besar untuk hidupnya.
Saat ini Kinan dan kedua orang tua gadis itu sudah berada di kediaman Chandra. Rencananya ijab kabul akan diadakan di kediaman orang tua Prabu selepas 'isya. Untuk sementara Kinan dan Prabu akan menikah secara siri dulu. Tapi secepatnya para orang tua akan meresmikan pernikahan mereka ke negara.
Pernikahan dadakan ini terasa bagai mimpi bagi Kinan. Gadis itu tampak pasrah ketika wajahnya dirias oleh calon kakak ipar alias Kakak Prabu. Namanya Ruby dan saat ini baru berusia 25 tahun.
Beberapa waktu lalu Ruby baru saja pulang shopping bersama adik perempuannya. Lalu tiba-tiba saja perempuan 25 tahun itu diminta pergi ke lantai atas oleh sang ibu untuk membantu merias calon istri Prabu.
Calon istri, bukan pacar. Yang artinya Ruby akan dilangkahi sang adik.
"Kin, kamu sama Prabu beneran bukan MBA 'kan? Sorry nih bukan bermaksud gimana-gimana, tapi rasanya aneh kalian tiba-tiba nikah dadakan gini."
Maksud Ruby bukan menikah karena hamil duluan.
"Bukan, Kak. Aku sama Prabu aja nggak pacaran."
Ruby meringis pelan.
Tapi sudahlah dia tidak ingin memperpanjang jawaban polos calon adik iparnya ini.
"Kok bisa sih kalian digrebek sama orang tua kamu?"
Sebenarnya Ruby sudah diberitahu ibunya mengenai garis besar mengapa adik laki-lakinya harus dinikahkan malam ini. Hanya saja lebih puas jika bertanya langsung pada salah satu pelaku utamanya. Dan berhubung Prabu masih menangisi nasib di kamarnya hingga tak seorang pun boleh masuk, jadi ia pun bertanya saja pada Kinan yang juga terlihat lemas menerima keputusan para orang tua.
"Gara-gara adik Kak Ruby yang terlalu keras kepala. Padahal aku udah bilang kerja kelompoknya biar besok aja. Aku juga udah nawarin pilihan lain loh Kak, biar aku yang ngerjain juga nggak apa-apa asal jangan hari ini soalnya aku masih pusing sama nyeri perut. Tapi Prabu malah ngeyel. Aku nggak tahu kalau Prabu mandi apalagi keluar nggak pakai baju soalnya waktu itu aku juga tidur gara-gara kepala masih pusing. Terus akhirnya jadi begini deh,"
Ruby menahan ketawa.
Konyol sekali jalan hidup adiknya. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi keponakannya di masa depan andai suatu saat tahu alasan dibalik pernikahan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
ChickLit--REPOST-- Ini adalah kisah milik Prabu Dwi Ranjaya dan Kinandari Adya Rumaisya. Dua mahasiswa semester empat yang harus terjebak ke dalam pernikahan di usia mereka yang baru menginjak 20 tahun. Semua berawal dari kesalahpahaman yang membuat keduany...