Bab ⁰⁵

1K 65 4
                                    

*
*
"




                   Happy reading!



Wang Yibo menghubungi Xiao Zhan, mengabarkan jika malam ini dia harus lembur dan tidak bisa pulang. Berharap sang istri tidak memikirkan dirinya.

Ah, sepertinya Wang Yibo terlalu berharap tinggi. Buktinya sekarang Xiao Zhan sedang berada di club malam, bersenang-senang bersama teman-temannya.

"Sttt ... Sebentar, pria itu meneleponku." Xiao Zhan meminta teman-temannya untuk diam.

"Siapa? Suami mu? Astaga, kau kejam sekali, Xiao Zhan. Tega nya kau membohongi suami mu seperti ini." Tawa teman-teman Xiao Zhan.

"Ck, aku hanya mencintai uangnya saja." Kekeh Xiao Zhan, berlalu menuju ke kamar mandi. Menjawab panggilan telpon sang suami.

Setelahnya, Xiao Zhan kembali menuju ke meja bartender. Bertemu dengan sahabatnya, Song Ji Yang. Yang memang pemilik club tersebut.

"Berikan aku minum!" pintanya.

"Tidak, kau sudah banyak minum hari ini." Tolak Song Ji Yang.

"Kau tidak asik." Kesal Xiao Zhan, memilih kembali bergabung dengan teman-temannya. Song Ji Yang hanya bisa menggeleng kecil, dia sudah menganggap Xiao Zhan seperti saudaranya sendiri.

.
.

Tepat pukul 04:00 pagi, Wang Yibo pulang. Diantar Zhu Zan Jin. Pria itu nampak tidak baik-baik saja, terlihat dari langkahnya yang sempoyongan dengan bantuan pria di sebelahnya.

"Kau baik-baik saja?" tanya Zhu Zan Jin.

Wang Yibo mengangguk, meski sejujurnya dia merasakan pusing yang teramat sangat. Perutnya terasa sakit, hingga tak dapat diungkapkan.

Ting ... Tong ...

Zhu Zan Jin menekan bel rumah Wang Yibo. Tak lama pintu terbuka, dua pelayan langsung menghampiri Wang Yibo.

"Di mana kamar Wang Yibo, biar aku yang membawanya ke sana." Ujar Zhu Zan Jin. Pelayan itu menunjukkan letak kamar Wang Yibo.

Zhu Zan Jin membawa tubuh Wang Yibo ke lantai atas, lalu mengetuk pintu kamarnya. Berharap Xiao Zhan ada di sana dan membantu suaminya.

Tak ada sahutan, Zhu Zan Jin mencoba membuka pintu kamar di hadapannya. Ternyata tidak terkunci, dia pun masuk dan sedikit terkejut karena tidak mendapati Xiao Zhan di sana.

"Di mana istrimu?" tanyanya.

"Ada banyak hal yang tidak aku ceritakan padamu. Aku tidak pernah tidur satu kamar dengan Xiao Zhan." Lirih Wang Yibo.

Zhu Zan Jin mendelik terkejut, bagaimana bisa! Apa sahabatnya ini sudah gila?!

"Ada apa ini?" Xiao Zhan yang baru saja pulang, melihat pintu kamar Wang Yibo terbuka, merasa penasaran dia pun menengok sejenak.

"Ah, Xiao Zhan. Suami mu sakit --"

"Oh, pulanglah. Biarkan pelayan yang mengurusnya." Acuh Xiao Zhan, berlalu menuju ke kamarnya. Tak peduli dengan tatapan bingung Zhu Zan Jin.

MIRROR [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang