*
*
*Happy reading!
Wang Yibo membuka seluruh pakaian yang ia kenakan, membuangnya asal. Begitu juga dengan Xiao Zhan, dengan posisi bibir masih saling melumat kasar. Bahkan air liur mereka nampak mengalir membasahi dagu keduanya.
"Akh ..." Xiao Zhan membuka mulutnya kecil, dengan tubuh melengkung ke atas, saat Wang Yibo dengan sengaja menggesekkan penis besarnya tepat di depan lubang sempit miliknya.
Kedutan kecil Yibo rasakan, seolah mengundang dirinya untuk segera memasuki tubuh istrinya ini.
Yibo memasukkan dua jemari besarnya ke dalam mulut Xiao Zhan.
"Enghkk ..."
Crak!
Crak!
Jemari besar Wang Yibo bermain di dalam mulut hangat Xiao Zhan. Lalu menariknya perlahan, hingga nampak juntaian saliva sang submisive menjulur indah di jemarinya.
Wang Yibo menelan ludahnya, menatap pemandangan sexy di hadapannya. Di mana Xiao Zhan terlihat sedikit membuka mulutnya, dengan tatapan mata sayu, jangan lupakan napas berat yang menambah gairah Wang Yibo semakin memuncak.
Wang Yibo beralih mencium leher putih Xiao Zhan, menurun mengecup setiap inci tubuh mulus istrinya. Dan berhenti di depan paha jenjang Xiao Zhan, dengan lembut Wang Yibo membuka kedua kaki pemuda tercintanya. Namun Xiao Zhan sedikit menahan kedua kakinya, dia sangat malu. Ini kali pertama ia mengangkang untuk seorang pria.
Wang Yibo mengecup paha mulus Xiao Zhan, seolah meyakinkan istrinya jika semua akan baik-baik saja. Xiao Zhan menggigit bibir bawahnya, menikmati sensasi geli menggelitik serta desiran aneh di dalam tubuhnya.
Terlebih ---
"Eumhh ..." Xiao Zhan mengatupkan bibirnya rapat, dengan kedua tangan mencengkram seprey di bawahnya. Menahan rasa aneh, saat jemari Wang Yibo tiba-tiba meraba bibir anal miliknya. Xiao Zhan berusaha agar lubang analnya tidak berkedut, namun tubuhnya tak ingin bekerja sama dengan otaknya.
"Hik .. ini memalukan." Isak lirih Xiao Zhan. Dia merasa seperti jalang sungguhan, hei!! Ingatlah .. kalian sudah menikah.
Wang Yibo kembali mengungkung tubuh sang istri, mengecup kedua mata Xiao Zhan, yang nampak terpejam erat. Xiao Zhan membuka kedua matanya pelan, menatap wajah tampan sang suami di atasnya.
"Jika kau belum siap, kita bisa menghentikannya, Babby." lembut Wang Yibo.
Xiao Zhan tersenyum, mengalungkan kedua lengannya di belakang leher sang suami. Tersenyum lembut sembari berbisik, "Lakukan, Hubby."
Wang Yibo berseringai, tak sabar ingin segera memakan pemuda cantik di bawahnya. Dengan sedikit kasar Wang Yibo membalik tubuh sang istri, menarik pinggang ramping pemuda itu agar menungging. Xiao Zhan yang mengerti semakin menunggingkan bokongnya, seakan ingin segera di serang singa lapar di belakangnya.
"Eungghhhh ..." Xiao menggoyangkan kedua bokong bulatnya, menggoda.
Wang Yibo tersenyum, demi apa? Dia menyukai gerakan nakal Xiao Zhan. Dengan cepat dia mengambil botol cairan luberasi di dekatnya. Lalu membuka tutup pipet botol berisikan cairan bening berlendir itu, kemudian membuka satu pipi bokong Xiao Zhan. Dan memasukkan ujung pipet kaca tersebut ke dalam lubang sempit Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRROR [ TAMAT ]
FanfictionWarning! 21++ BxB ~ Yhizan ~ M-PREG. Xiao Zhan, seorang pemuda tampan sekaligus cantik. Hidup dalam kebohongan, menipu banyak pria kaya raya untuk ia jadikan sebagai sumber keuangan. Di bawah kekangan sang paman yang begitu kejam...