Bab ¹²

2.8K 121 22
                                    

*
*
*



Happy reading




Xiao Zhan pergi meninggalkan Wang Yibo, dia tidak membawa sepeserpun uang, bahkan semua perhiasan yang Yibo berikan untuknya juga ia tinggalkan. Xiao Zhan Zhan tidak ingin membebani Wang Yibo.

"Dingin sekali." gumam Xiao Zhan, di tengah gelapnya malam. Berjalan menuju ke suatu tempat.

Tak lama sebuah mobil datang, "Apa kau gila?! Cepat masuk." pinta pemilik mobil yang tak lain adalah Song Ji Yang.

Xiao Zhan segera masuk, "Maaf, mengganggumu." Senyumnya.

"Apa yang terjadi?"

"Antarkan aku ke rumah pamanku."

"Ck, dia lagi." Geram Song Ji Yang, namun dia tetap menuruti kemauan sahabatnya.

Tak lama mereka sampai, dan Xiao Zhan segera masuk ke rumah sang paman. Sedang Song Ji Yang menunggu di dalam mobil. Beberapa detik kemudian, Xiao Zhan kembali masuk ke dalam mobil Song Ji Yang.

"Ceritakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi?" Song Ji Yang mengintimidasi, seraya melajukan mobilnya.

Xiao Zhan menceritakan semuanya tanpa terkecuali. Membuat Song Ji Yang harus mengumpat berkali-kali.

"Sekarang apa yang akan kau lakukan? Wang Yibo pasti tidak bisa memaafkan dirimu."

"Aku tau .. aku hanya ingin pergi jauh dari kehidupannya. Aku ingin tinggal di tempat yang tidak ada seorang pun tau, aku ingin ... " Mengelus perut datarnya. "Melindungi bayi ku."

Song Ji Yang memejamkan matanya sembari mendengus. Jadi, Xiao Zhan tengah mengandung. Di saat dia melakukan kejahatan. Ya Tuhan ... Song Ji Yang tak dapat membayangkan apa yang akan terjadi jika Wang Yibo sampai mengetahui keberadaan Xiao Zhan. Mungkin Xiao Zhan akan mendekam di dalam penjara, tidak! Song Ji Yang harus melindungi bocah ini.

"Aku akan membawamu pergi jauh. Kita akan meninggalkan tempat ini malam ini juga." putus Song Ji Yang, sebelum mereka kembali ke rumah Song Ji Yang mengambil barang-barang yang mereka perlukan nantinya.

"Ji Yang ... terima kasih." Xiao Zhan menangis penuh haru.

Malam itu menjadi saksi, terkahir kali Xiao Zhan memberikan kebahagiaan serta pengkhianatan untuk suaminya dalam waktu bersamaan.

Aku tidak ingin lari dari tanggung jawab, namun aku harus menyelamatkan anakku. Maafkan aku Wang Yibo ... ku harap kau bisa bertemu dengan orang yang bisa membahagiakan dirimu. Aku mencintaimu ...


MIRROR [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang